Sukses


    Kristian Adelmund Cari Kado Perpisahan di Kandang Persib

    Bola.com, Lamongan - Bek Persela Lamongan, Kristian Adelmund terpaksa meninggalkan tim di tengah ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo bergulir. 

    Adelmund akan kembali ke Belandang karena sang ayah sakit kanker. Ia mengatakan, laga Persela Lamongan melawan Persib Bandung di Stadion GBLA pada pekan ke-12 jadi laga terakhir sebelum ia pulang kampung.

    "Saya tidak bisa meninggalkan keluarga dalam keadaan ayah yang sedang sakit. Saya harus mengurus dia untuk pengobatan dan awal Agustus sudah mulai berobat (treatment) dan itu membutuhkan bantuan saya setiap hari," kata Adelmund.

    Adelmund mengakui berat meninggalkan Persela, apalagi Laskar Jaka Tingkir membutuhkan tenaganya untuk mengawal barisan pertahanan. Namun, Adelmund tak punya pilihan lain. Ia tak ingin menyesal di kemudian hari bila tak merawat orang tuanya.

    Sebagai tanda perpisahan, Adelmund berjanji tampil maksimal di Bandung sehingga Persela meraih poin, minimal satu. Ia pun belum tahu kapan akan kembali ke Indonesia.

    "Semoga pekan depan kami bisa meraih hasil maksimal di Bandung. Setelah itu saya pulang ke Belanda," ia menambahkan.

    Sementara, pelatih Persela Sutan Harharah merasa kehilangan akan sosok Adelmund yang selama ini memberikan kenyamanan di lini belakang. Namun, Sutan tak bisa memaksa Adelmund bertahan karena alasan dia pergi karena keluarga.

    "Soal pengganti sudah kami atur dengan strategi tim. Semoga siapa pun yang ditunjuk bisa bermain maksimal," kata Sutan.

    Kristian Adelmund sudah mengakhiri kontrak dengan Persela pada 21 Juli. Pemain kelahiran Rotterdam, 29 tahun yang lalu mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan suporter Persela yang setia memberikan dukungan kepadanya.

    Sponsored by:

     

    Video Populer

    Foto Populer