Sukses


    Semen Padang Bakal Ladeni Persiba dengan Kekuatan Terbaik

    Bola.com, Padang - Semen Padang dipastikan tampil dengan kekuatan penuh saat melakoni laga tandang menghadapi Persiba Balikpapan pada pekan ke-13 Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo, Jumat (29/7/2016).

    Dalam lawatan ke Stadion Persiba, tim urang awak membawa 18 pemain terbaik. Mereka adalah Jandia Eka Putra, Cassio de Jessus, Handi Ramdan, Hengki Ardiles, Novan Setya Sasongko, Vendry Mofu, Diego Messias, Irsyad Maulana, Marcel Silva Sacramento, M. Nur Isknadar, Riko Simanjuntak, Rivki Makidompit, Fandry Embirk, Mekan Nasyrov, Satrio Syam, Defri Riski, Rudi Doang, dan Adi Nugroho.

    Media officer Semen Padang, Arya Fahero, mengungkapkan tim berangkat ke Balikpapan, Rabu (27/7/2016) pagi. "Tidak ada pemain yang mengalami cedera atau pun akumulasi kartu. Semen Padang tampil dengan kekuatan penuh," jelasnya.

    Terpisah, pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar, menambahkan secara keseluruhan tim dalam kondisi baik dan siap memetik poin di kandang Persiba. "Tim dalam kondisi kondusif. Mereka (pemain)siap melanjutkan tren positif pasca kemenangan atas Persib," jelas Nil.

    Mepetnya jadwal pertandingan memaksa Nilmaizar harus pintar-pintar menyiasati kondisi terkini. Pasca menjajal Maung Bandung, otomatis Hengki Ardiles dkk., hanya punya waktu satu hari recovery di Padang. Sehari berikutnya harus terbang ke Balikpapan.

    "Kami sebenarnya sudah biasa dalam kondisi ini. Pemain saya lihat begitu antusias. Mudah-mudahan dengan semangat yang ada, kami bisa curi poin," tambahnya.

    Pelatih yang juga eks pemain timnas itu menegaskan perjalanan jauh ke markas Persiba bukan jalan-jalan merayakan kemenangan besar atas Persib. Mendapatkan poin menurutnya jadi target utama sebagai syarat untuk tetap bersaing di papan atas klasemen sementara TSC 2016

    Sponsored by: 

     

    Video Populer

    Foto Populer