Sukses


    Imbang dengan Barito, Tren Kemenangan Arema Cronus Terhenti

    Bola.com, Malang - Arema Cronus harus puas bermain imbang 0-0 dengan Barito Putera pada pekan ke-12 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (26/7/2016). Hasil ini membuat Arema gagal melanjutkan tren tiga kemenangan beruntun di TSC 2016.

    Sebelumnya, Arema berhasil mengalahkan Perseru Serui 3-0, Persela Lamongan 2-0, dan Semen Padang 1-0. Hasil maksimal itu dicatat dari pekan ke-9 sampai ke-11 TSC 2016.

    Arema yang tidak diperkuat Raphael Maitimo tampil gugup pada awal babak pertama. Situasi itu dimanfaatkan tim tamu yang kerap memberikan ancaman ke gawang Arema melalui pergerakan dari sisi sayap yang dikomandoi, Rizky Pora.

    Memasuki pertengahan babak pertama, Arema bermain lebih percaya diri. Beberapa peluang didapat Sunarto dan Cristian Gonzales, tapi masih bisa dimentahkan pertahanan Barito. Sedangkan Barito kerap menghadirkan ancaman melalui pergerakan, Yongki Aribowo yang berperan sebagai ujung tombak. Skor 0-0 menutup jalannya babak pertama.

    Pada babak kedua, Arema makin bernafsu melancarkan serangan. Namun, penampilan gemilang pertahanan dan kiper, Aditya Harlan membuat pemain depan Arema harus gigit jari.

    Mantan kiper PBR itu berhasil menggagalkan peluang yang didapat Gustavo Giron hingga Cristian Gonzales pada menit akhir babak kedua. Alhasil, skor 0-0 bertahan hingga akhir laga.

    Susunan Pemain
    Arema Cronus (4-3-3); Kurnia Meiga;Beny Wahyudi, Hamka Hamzah, Goran Gancev, Alfarizi; Juan Revi, Hendro Siswanto, Esteban Vizcarra; Sunarto, Cristian Gonzales, Gustavo Giron

    Pelatih: Milomir Seslija

    Barito Putera (4-5-1): Aditya Harlan;M. Khusen, Mohamadou Alhadji, Arie Sandy, Rizky Pora; Dedi Hartono, Hansamu Yama, Lucky wahyu, Paulo Sitanggang, Adam Alis; Yongki Aribowo

    Pelatih: Mundari Karya

    Video Populer

    Foto Populer