Sukses


    Ditahan Persegres GU, Mitra Kukar Perpanjang Puasa Kemenangan

    Bola.com, Gresik - Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) harus puas bermain imbang 0-0 saat dijamu Persegres Gresik United pada pekan ke-12 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Petrokimia, Gresik, Rabu (27/7/2016).

    Persegres GU yang tidak diperkuat Patrick da Silva, mendapatkan perlawanan sengit sejak kick-off babak pertama dari Mitra Kukar. Beberapa peluang mencetak gol pun berhasil diciptakan kedua tim namun tidak berujung gol.

    Pada menit ke-31, Persegres GU mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol. Sayang, sundulan Hendri Satriadi masih bisa ditangkap kiper Naga Mekes, Gerry Mandagi pada menit ke-31.

    Setelah itu, giliran Mitra Kukar yang punya peluang gol. Namun, tembakan striker asal Brasil, Marlon da Silva masih bisa diblok M. Irfan pada menit ke-44. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

    Memasuki babak kedua, duel kedua tim tetap berlangsung terbuka. Bahkan, Gresik United berpeluang unggul andai sundulan Eduardo Maceil tidak dihalau pemain belakang Mitra Kukar.

    Tim tamu juga bukan tanpa ancaman. Hanya saja, peluang yang didapat pemain sayap lincah, Hendra Bayauw dan Marlon, masih tidak mampu membobol gawang tuan rumah.

    Pada menit ke-89, Marlon memiliki kans untuk memberikan kemenangan untuk Mitra Kukar andai tembakannya tidak diblok secara gemilang oleh M. Irfan yang bermain apik di laga ini. Skor 0-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

    Dengan hasil ini, tren tanpa kemenangan Mitra Kukar berlanjut ke angka enam. Tim asuhan Subangkit sudah tidak merasakan kemenangan sejak pekan ke-7 TSC 2016. Bayu Pradana dkk. kini nangkring di peringkat ke-10 sedangkan Gresik United ada di peringkat ke-14.

    Susunan Pemain
    Persegres GU (4-4-2): M. Irfan; Wismoyo Putro, Ambrizal, Sasa Zecevic, M. Rifqi; Ghozali Muharam, Riyandi Ramadhan, Oh In-kyun, Muhammad Kamri; Hendri Satriadi, Eduardo Maceil


    Pelatih: Liestiadi

    Mitra Kukar (4-2-3-1): Gerry Mandagi; Abdul Gamal, Arthur Cunha, Saepuloh Maulana, Zikri Akbar; Bayu Pradana, Asri Akbar; Hendra Bayauw, Rodrigo Dos Santos, Septian David; Marlon da Silva

    Pelatih: Subangkit

    Video Populer

    Foto Populer