Sukses


    Arema Cronus Tanpa 2 Gelandang Petarung ke Markas PS TNI

    Bola.com, Malang - Arema Cronus sudah menentukan 18 pemain yang akan dibawa ke markas PS TNI untuk mengarungi lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Tim Singo Edan berangkat menuju Bogor, Jawa Barat, tanpa dua gelandang petarung, Hendro Siswanto dan Juan Revi Auriqto.

    "Keduanya cedera lutut, jadi harus ditinggal di Malang," kata Joko Susilo, asisten pelatih Arema.

    Absennya Hendro dan Juan Revi membuat Arema hanya punya Raphael Maitimo yang punya karakter bertahan cukup bagus. Sedangkan sisanya, adalah pemain sayap dan gelandang serang seperti Esteban Vizcarra, Antoni Putro hingga Srdjan Lopicic. 

    "Mau bagaimana lagi. Kalau mereka tidak cedera pasti tetap dibawa. Masalahhnya Revi dan Hendro mengalami masalah lutut, berbahaya kalau tetap kami bawa," ucap Joko.

    Juan Revi dan Hendro mengalami bengkak pada bagian lutut usai pertandingan melawan Barito Putera yang berakhir imbang 0-0, Selasa (26/7/2016). Cedera lama Hendro di lutut kiri kambuh, sedangkan Juan Revi mengalami benturan dengan pemain Barito, Paulo Sitanggang.

    Sebenarnya, Arema memiliki dua pemain muda yang berposisi sebagai gelandang bertahan, yakni Dio Permana dan Oky Dery. Namun, keduanya minim jam terbang dan tim pelatih Arema tidak ingin mengambil risiko.

    Alhasil, tim yang diarsiteki Milo Seslija itu lebih memilih menggeser posisi Ferry Saragih yang biasanya sebagai gelandang serang atau sayap untuk menemani Maitimo sebagai gelandang bertahan. Selain Juan Revi dan Hendro, Arema juga tidak diperkuat bek asal Makedonia, Goran Gancev yang absen karena akumulasi kartu.

    Sementara itu, rombongan Arema akan berangkat ke Bogor pada Jumat (29/7/2016). Hamka Hamzah dkk memiliki waktu dua kali latihan di sana karena pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, baru dilangsungkan pada Minggu (31/7/2016). 

    Kiper

    Kurnia Meiga, I Made Wardana

    Bek

    Beny Wahyudi, Syaiful Indra, Hamka Hamzah, Ryuji Utomo, Ahmad Alfarizi, Junda Irawan,

    Gelandang

    Raphael Maitimo, Srdjan Lopicic, Ferry Aman Saragih, Esteban Vizcarra, Arif Suyono, Antoni Putro

    Striker

    Cristian Gonzales, Gustavo Giron, Febri Hamzah, Sunarto

     

    Video Populer

    Foto Populer