Sukses


    Imbang dengan PSM, Mitra Kukar Puasa Kemenangan 7 Laga Beruntun

    Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar bermain imbang 2-2 dengan PSM Makassar pada laga pekan ke-13 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (31/7/2016).  Hasil imbang ini membuat Mitra Kukar puasa kemenangan dalam 7 laga beruntun.

    Mita Kukar memulai pertandingan dengan permainan ofensif, namun PSM yang bertindak sebagai tim tamu meladeni permainan cepat tuan rumah. Peluang pertama PSM didapat pada menit ke-25 saat sundulan Ardan Aras mengarah tepat ke gawang Mitra Kukar.

    Tuan rumah punya peluang untuk membuat gol terlebih dahulu pada menit ke-33. Sayangnya, pergerakan Marlon da Silva mampu diantisipasi dengan baik oleh barisan pertahanan PSM Makassar. Mitra terus menekan dan PSM mampu menjaga pertahanan dengan baik.

    PSM kembali mendapatkan peluang pada menit ke-36. Hanya saja, tendangan bebas Rasyid Bakrie tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh rekan setim. Peluang tersebut menutup babak pertama dengan skor 0-0.

    Di babak kedua, PSM akhirnya mencetak gol lebih dahulu melalui M. Rahmat pada menit ke-47. Tembakan tearahnya tidak mampu diantisipasi kiper Mitra Kukar, Shahar Ginanjar.

    PSM unggul 2-0 pada menit ke-60. Solo run dari M. Rahmat yang merepotkan barisan pertahanan Mitra Kukar akhirnya mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Ferdinand Sinaga. Sodoran Rahmat mampu dimanfaatkan menjadi gol oleh pemain asal Medan itu.

    Pada menit ke-73, pemain pengganti PSM, Jajang Maulana melanggar Marlon da Silva di dalam kotak penalti. Marlon yang bertugas sebagai eksekutor penalti tak menyia-yiakan kesempatan dengan menceploskan bola ke gawang PSM. Skor pun berubah 2-1.

    Empat menit jelang bubaran, Mitra Kukar berhasil menyamakan kedudukan setelah Septian David Maulana menjebol gawang PSM. Skor 2-2 bertahan hingga laga berakhir.

    Susunan Pemain

    Mitra Kukar (4-2-3-1): Sahar Ginanjar; Saepuloh Maulana, Arthur Cuhna, Abdul Gama, Zikri Akbar, Bayu Pradana, Rodrigo dos Santis, David Maulan, Hendra Bayau, Marlon da Siva, Alex Pereirinho

    Pelatih: Subangkit

    PSM (4-3-3): Syaiful; Ardan Aras, Hendra Wijaya, Wahsyat Hasbulah, Achmad Sumardi, Rasyid Bakri, Syamsul Bachri, Ridwan Tawainela, Rizky Pellu, M. Rahmat, Ferdinand Sinaga

    Pelatih: Rene Albert

     

     

    Video Populer

    Foto Populer