Sukses


    Persib Bawa 17 Pemain ke Serui, Minus Samsul Arif dan David Laly

    Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan bertolak ke Serui, Papua, pada Rabu (3/8/2016) sore dari Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung. Maung Bandung memboyong 17 pemain untuk meladeni tim tuan rumah Perseru Serui di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Papua, Sabtu (6/8/2016). 

    "Saya sengaja membawa 17 pemain untuk efisiensi, selanjutnya pun kalau laga tandang akan bawa 17 sampai 18 pemain saja," ucap pelatih berusia 51 tahun ini di MessPersib, Jalan AhmadYani, Bandung.

    Persib tak membawa Samsul Arif karena akumulasi kartu. Tujuh pemain lain yang ditinggal adalah Rudiyana, Yandi Sofyan Munawar, M. Ridwan, Jujun Saepulloh, David Laly, Rahmad Hidayat, dan Juan Carlos Belencoso. 

    Diakui Djanur, semua pemain yang diboyong sudah siap tempur menghadapi tim berjulukan Cenderawasih Jingga. "Tinggal nanti melihat persiapan akhir saja siapa yang paling siap nanti," kata Djanur.

    Meski cukup berat bermain di kandang lawan, Djanur berharap pasukannya bisa meraih poin maksimal guna pencapaian target posisi empat di putaran pertama TSC 2016 ini.

    "Saat ini kami di peringkat enam, target tetap posisi empat atau lima pada putaran pertama ini. Itu harapan saya karena dengan posisi pertama sudah beda 10 poin. Dengan posisi 4 yang ditempati Sriwijaya FC hanya beda tiga poin," ungkap Djanur.

    Ia pun berharap pada sisa laga putaran pertama TSC 2016, kemenangan terus menghampiri Pangeran Biru agar bisa menempati posisi ke empat klasemen TSC 2016. "Mudah-mudahan saja, itu harapan kami semua. Saya pribadi harus optimistis," kata Djanur mengakhiri.

    Daftar 17 pemain Persib yang diboyong ke Serui:

    I Made Wirawan, Muhammad Natshir (kiper), Dias Angga Putra, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Rudolfo Yanto Basna, Purwaka Yudhi (belakang), Taufiq, Hariono, M. Agung Pribadi, dan Kim Jeffrey Kurniawan (tengah), Tantan, Atep, Zulham Zamrun, Robertino Pugliara, dan Sergio van Dik (depan).

    Video Populer

    Foto Populer