Sukses


    Ladeni Bali United, Pemain Arema Ingin Beri Kado Ulang Tahun

    Bola.com, Jakarta Duel Arema Cronus kontra Bali United FC pada pekan ke-14 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo bakal berjalan meriah.

    Laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (7/8/2016) akan menjadi ajang perayaan ulang tahun Arema ke-29 yang jatuh pada 11 Agustus. Para pemain pun bertekad memberikan kado dengan kemenangan.

    Maklum, dalam dua pekan terakhir performa tim Singo Edan menurun. Pada pekan ke-12, Arema terpaksa berbagi poin di kandang saat pertandingan melawan Barito Putera berakhir 0-0. Pekan berikutnya, Kurnia Meiga dkk. kalah 1-2 melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor.

    "Harapan saya semoga bisa memberi kado buat ulang tahun Arema ke-29. Kado buat suporter adalah kemenangan," kata gelandang Raphael Maitimo.

    Hal senada diungkapkan Ahmad Alfarizi. Dia berharap Arema bangkit lagi dengan meraih kemenangan, meski saat ini skuat arahan Milomir Seslija sedang dilanda badai cedera.

    "Yang penting berusaha bermain maksimal apapun kondisinya. Tentu kami ingin menang melawan Bali United apalagi pertandingan kandang," katanya.

    Pemain Arema yang masih cedera adalah Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, Juan Revi, Ahmad Nufiandani, dan terakhir Srdjan Lopicic yang mengalami retak tulang tangan saat melawan PS TNI. Lopicic diprediksi akan absen hingga putaran pertama TSC berakhir.

    Selain itu, bek Syaiful Indra Cahya juga masih dalam fase penyembuhan setelah mengalami demam berdarah. Namun, saat melawan Bali United, Arema kembali diperkuat Goran Gancev yang pada laga kontra PS TNI absen akibat hukuman akumulasi kartu.

    Kondisi itulah yang diakui oleh tim pelatih sebagai biang kerok hasil minor yang diraih dalam dua pekan terakhir. Melawan Bali United, Arema sebenarnya lebih beruntung karena skuat besutan Indra Sjafri juga mengalami badai cedera, bahkan lebih parah.

    Bali United dalam dua pekan terakhir kehilangan delapan pemain akibat cedera. Mereka adalah I Gede Sukadana, Ahn Byung Keon, Kiko Insa, Nyoman Sukarja, Syakir Sulaiman, Loudry Setiawan, Lucas Patinho, dan Martinus Novianto.

    Sponsored by:

     

    Video Populer

    Foto Populer