Sukses


    Camargo Mundur, Ramdani Lestaluhu Masuk Skuat Persija

    Bola.com, Jakarta - Pemain sayap, Ramdani Lestaluhu kembali ke Persija Jakarta pascamundurnya pelatih asal Brasil, Paulo Camargo. Ramdani masuk daftar 17 pemain yang dibawa caretaker Jan Saragih untuk melakoni laga kandang melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (5/8/2016).

    Ramdani sudah tidak bermain dalam 3 pertandingan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Ia terakhir kali masuk daftar susunan pemain Tim Macan Kemayoran saat bersua Persib Bandung di Stadion Gelora Lautan Api, Bandung, 16 Juli 2016.

    Kala itu, Ramdani diturunkan sebagai pemain pengganti oleh Camargo dalam laga yang berakhir dengan skor 0-0. Keesokan harinya, Ramdani membuat keputusan mengejutkan dengan keluar dari tim ibu kota.

    Melalui akun Instagram dan twitter miliknya, mantan pemain Timnas U-23 mengaku harus mengambil pilihan tersebut karena tidak bisa bekerja sama dengan orang yang masih menyimpan dendam. Hanya saja, pria asal Tulehu ini tidak memberitahukan siapa orang yang dimaksud itu.

    “Saya tidak mungkin bisa bekerja sama dengan orang masih menyimpan dendam terhadap saya, biarkan kebenaran yang bicara untuk kalian,” kicau Ramdani di akun twitternya pada 19 Juli 2016 .

    Di sisi lain, dari daftar 17 pemain yang di bawa ke Solo tidak ada nama Vava Mario Yagalo, Ismed Sofyan bek asal Brasil, William Pacheco. Ismed masih dalam tahap pemulihan cedera sedangkan William Pacheco tidak masuk skuat karena terkena akumulasi kartu.

    Rombongan tim Persija direncanakan berangkat ke Solo pada Kamis (4/8/2016) pukul 07.50 WIB. Pertandingan melawan Mitra Kukar akan menjadi kesempatan buat Persija memutus kegagalan meraih kemenangan selama 7 laga di TSC 2016.

    Daftar 17 Pemain Persija Jakarta

    Andritany Ardhiyasa, Reky Rahayu, Andik Rendika Rama, Maman Abdurahman, Gunawan Dwi Cahyo, Amarzukih, Syahroni, Ade Jantra, Rezaldi Hehanusa, Hon Soon-hak, Sutanto Tan, Rudi Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Abrizal Umanailo, Aldi Al Achya, Rachmat Affandi, Bambang Pamungkas

     

    Video Populer

    Foto Populer