Sukses


    Yanto Basna Semringah Bikin Luis Junior Tak Berkutik

    Bola.com, Cibinong - Ketegangan bek Persib Bandung, Rudolof Yanto Basna sirna usai wasit Djumadi Effendi meniup peluit panjang dalam duel melawan Barito Putera pada pekan ke-15 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor , Sabtu (13/8/2016) malam.

    Bek asal Papua ini lega karena sepanjang 90 menit bisa mematikan pergerakan striker Barito yang merupakan top skorer sementara TSC 2016, Luis Carlos Junior.

    "Saya sudah mendengar bahwa saya akan berhadapan dengan striker yang bagus dan top skorer sementara. Saya harus siap dari awal, tapi saya senang akhirnya kami bisa menang di sini," ucap Basna.

    Namun begitu, Basna enggan melihat keberhasilan mematikan pergerakan Luis itu karena faktor dirinya seorang. Mantan pemain Mitra Kukar mengungkapkan keberhasilan itu juga terjadi karena kerja keras rekan-rekan setimnya.

    "Teman-teman semua yang main kerja keras walaupun masih banyak yang harus diperbaiki. Beruntung kami bisa menang. Semoga ini awal kebangkitan bagi Persib," jelas Basna.

    Pemain bernomor punggung 31 ini juga berharap timnya bisa mengulang sukses saat bermain di stadion yang sama melawan PS TNI pada pekan ke-16 TSC 2016, 21 Agustus.

    "Ini awal yang bagus bagi kami setelah di pertandingan sebelumnya (tandang) gagal mencuri poin. Semoga pertandingan selanjutnya dapat poin penuh lagi," harap pemain terbaik di turnamen Piala Jendral Sudirman ini.

    Kemenangan ini mengerek posisi Persib ke peringkat ke-6 klasemen sementara. Hasil positif ini membuat Basna dan juga sang pelatih, Djadjang Nurdjaman optimistis bisa mengakhiri putaran pertama TSC 2016 dengan menempati posisi 4 besar.

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer