Sukses


    Bek Impor Arema Bertekad Membuat Sergio van Dijk Mati Kutu

    Bola.com, Bandung - Bek Arema Cronus, Goran Gancev, bertekad mematikan pergerakan striker Persib Bandung, Sergio van Dijk. Tekad itu diusung Gancev saat Singo Edan dijamu Persib pada pekan ke-17 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/8/2016).

    Bek impor asal Makedonia ini memang memberikan kewaspadaan penuh kepada Van Dijk. Maklum, striker naturalisasi Maung Bandung itu sedang on-fire usai mencetak dua gol ke gawang PS TNI, pekan lalu.

    "Persib tim bagus, begitu juga dengan Van Dijk. Selain itu dia pemain yang berpengalaman. Saya akan fokus menjaga pergerakan dia," ujarnya kepada Bola.com di sebuah hotel di pusat kota Bandung, Jumat (26/8/2016).

    Meski bakal menghadapi lawan berat di laga esok hari, Gancev mengungkapkan tidak melakukan persiapan khusus. Mantan pemain Pusamania Borneo FC itu tetap melakukan persiapan seperti laga-laga sebelumnya.

    "Persiapan tetap normal. Kami menghormati Persib, tapi kami akan mencoba meraih poin di sini. Pertandingan melawan Persib akan seru," ia menuturkan.

    Bek impor Arema Cronus, Goran Gancev melakukan selebrasi usai menjebol gawang Perserui Serui dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/7/2016). (Bola.com/Iwan Setiawan)

    Pemain berusia 33 tahun menegaskan tidak gentar meladeni Persib yang akan mendapatkan dukungan dari puluhan ribu bobotoh. Gancev justru termotivasi untuk memberikan hasil maksimal bagi tim asuhan Milomir Seslija.

    "Buat saya tidak sulit (bermain di hadapan pendukung lawan). Saya justru semakin termotivasi karena sudah pernah merasakan situasi seperti ini. Kami akan berjuang dan semoga saja Arema membawa pulang poin," ia menuturkan.

     

    Video Populer

    Foto Populer