Sukses


    Waspadai Vizcarra, Jajang Sukmara Ingin Persib Jaga Clean Sheet

    Bola.com, Bandung - Jajang Sukmara akan menghadapi lawan berat saat Persib Bandung menjamu Arema Cronus pada pekan ke-17 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (27/8/2016). Bek kanan Maung Bandung itu akan berhadapan dengan pemain sayap Arema, Esteban Vizcarra.

    Jasuk, sapaan akrab Jajang, mengakui Vizcarra merupakan salah satu pemain asing berkualitas di kompetisi Tanah Air. Oleh karena itu, pertandingan melawan Arema tidak akan mudah buat pemain jebolan Timnas U-23.

    “Vizcarra merupakan pemain bagus. Saya harus fokus, konsentrasi, dan disiplin dalam mengawal lini belakang Persib,” kata Jajang kepada Bola.com di Hotel Sutan Raja, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8/2016) siang.

    Tekad Jajang menutup ruang gerak Vizcarra sejalan dengan misi Persib mempertahankan catatan cleansheet. Jika tidak kebobolan kontra Arema, Persib akan memperpanjang catatan tak kebobolan menjadi 3 pertandingan.

    Sebelum itu, tim asuhan Djadjang Nurdjaman sudah tidak kebobolan saat mengalahkan Barito Putera (2-0) dan PS TNI (3-0). Dua kemenangan tanpa kebobolan yang ikut mendongkrak posisi Persib ke posisi tujuh besar klasemen sementara TSC 2016.

    “Semoga kami bisa melanjutkan tren tidak kebobolan melawan mereka. Saya akan bekerja keras bersama rekan setim di lini belakang untuk mempertahankan tren bagus ini,” kata Jajang menuturkan.

    Jajang sendiri mulai mendapatkan kepercayaan menghuni skuat inti Persib sejak kembalinya Djanur. Bahkan, dalam tiga laga terakhir, posisi pemain berusia 27 tahun itu di pos bek sayap tidak tergantikan oleh pemain lain.

    “Saya senang kembali dipercaya bermain. Sekarang jadi tugas saya untuk menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih,” ia memungkasi.

     

    Video Populer

    Foto Populer