Sukses


    Osas Saha-Boman Aime Datang, Perseru Bidik Zona Papan Atas TSC

    Bola.com, Serui - Ancaman serius ditebar Perseru Serui kepada para kontestan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo 2016. Tim berjuluk Cenderawasih Oranye ini siap menyodok posisi atas pada klasemen akhir TSC 2016.

    Optimisme itu dilontarkan juru taktik Perseru Hanafi, setelah manajemen resmi merekrut dua pemain asing, Boman Aime dan Osas Saha pada putaran kedua. "Dengan bergabungnya mereka, tim Perseru akan semakin solid. Lini depan bisa lebih tajam dengan kehadiran Osas Saha, sementara barisan belakang kami kian kokoh berkat Boman Aime. Kami berharap keduanya cepat beradaptasi dengan gaya permainan Perseru," tutur Hanafi.

    Soal penyatuan teknis, kedua pemain tak akan banyak mengalami kendala. Maklum, Boman Aime dan Osa Saha sudah mengenal atmosfer sepak bola Indonesia. Boman Aime sempat membela PSM Makasar, sedangkan Osas Saha telah bertahun-tahun berkiprah di beberapa klub Tanah Air.

    “Soal pengalaman itu jadi pertimbangan manajemen mendatangkan mereka. Dengan jeda antara putaran pertama dan kedua yang sangat pendek, kami harus mencari pemain yang siap pakai. Kami tak punya waktu untuk menyeleksi pemain pendatang baru," kata Hanafi.

    Osas Saha dan Boman Aime diboyong manajemen untuk menggantikan posisi Siaka Dembele dan Henry Elad Njobi. Dembele dan Njobi dilepas karena dinilai tidak mampu memberikan kontribusi maksimal untuk tim.

    Pihak klub pun berharap kedatangan Osas Saha dan Boman Aime mengubah peruntungan klub pada paruh kedua TSC 2016. "Kami makin optimis menghadapi sisa kompetisi TSC 2016. Jika sekarang berada di peringkat sepuluh, jika ada peluang ke papan atas kami akan ambil," jelas Edward Norman Banua, Manajer Tim Perseru.

    Edward Norman Banua juga mengungkapkan alasan mengikat Boman Aime dan Osas Saha karena dirinya telah tahu cara main mereka. "Kami tahu Boman Aime ketika Perseru melawan PSM, sedangkan Osas Saha pernah di Perseru. Soal Boman, kami butuh bek asing yang usianya masih muda,” ia menuturkan. 

    Sponsored by:

     

    Video Populer

    Foto Populer