Sukses


    Bungkam MU, Seslija Puji Gonzales dan Teruel

    Bola.com, Malang - Arema Cronus mengalahkan Madura United 2-1 pada pekan ke-18 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (2/9/2016). Seusai laga, pelatih Singo Edan, Milomir Seslija memberikan pujian kepada Cristian Gonzales dan pemain asal Brasil, Marcio Teruel.

    Pada laga di hadapan ribuan Aremania, Gonzales menjadi penentu kemenangan Arema lewat gol indah pada menit ke-60. Sedangkan Teruel yang melakoni partai debutnya bersama Arema memperlihatkan penampilan yang menjanjikan.

    "Gonzales menciptakan gol sangat indah. Marcio Teruel juga luar biasa. Dia baru datang tapi sudah memberikan kontribusi besar," ujar Milo dalam sesi jumpa pers seusai pertandingan.

    Secara keseluruhan, juru racik formasi asal Bosnia juga puas dengan penampilan anak asuhnya. Ia menilai Hamka Hamzah dan kawan-kawan berhasil membuat Madura United kesulitan mengembangkan permainan.

    "Kami main luar biasa. Madura United tidak punya peluang emas karena kami bisa meredam permainan mereka," ucapnya.

    Terakhir, mantan Direktur Teknik Barito Putera berharap dua kiper Arema, Kurnia Meiga dan I Made Wardhana tidak mengalami cedera yang parah setelah mengalami masalah dalam laga melawan Madura United.

    Kurnia Meiga harus ditarik keluar pada pertengahan babak pertama sedangkan Made Wardhana mampu bermain hingga akhir pertandingan walau mengalami cedera.

    "Semoga tidak ada cedera serius lagi karena dengan pemain lebih lengkap Arema akan lebih bagus," ia menuturkan.

     

    Video Populer

    Foto Populer