Sukses


    Melesat ke Papan Tengah, Mitra Kukar Tak Mau Terlena

    Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar berhasil mencuri tiga poin berkat kemenangan tipis 1-0 ketika bertandang ke markas Barito Putera, Stadion 17 Mei, Banjarmasin, dalam laga pekan ke-18 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (3/9/2016). Kerja keras menjadi kunci keberhasilan Naga Mekes pulang dengan poin maksimal.

    Kemenangan Mitra Kukar ditentukan oleh gol yang dicetak oleh Anindito Wahyu pada menit ke-16. Sempat diwarnai dengan insiden lampu stadion yang padam sehingga laga dihentikan, pertandingan pun berjalan normal kembali dan kedudukan 1-0 untuk tim tamu tetap bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit.

    Tiga poin di laga tandang ini pun sangat disyukuri oleh Mitra Kukar. Menghadapi tim tuan rumah yang bermain solid, Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, merasa sangat puas karena kerja keras timnya berbuah manis pada akhir pertandingan.

    "Barito Putera adalah tim yang solid dan sulit untuk dikalahkan, terutama karena mereka mampu menahan imbang Mitra Kukar di putaran pertama. Tiga poin ini merupakan hasil kerja keras kami, sehingga targetnya bisa dikabulkan," ujar Jafri Sastra seusai pertandingan.

    Hal senada juga diungkap oleh sang pencetak gol semata wayang, Anindito. Pemain kelahiran Solo 28 tahun silam itu mengamini bahwa kemenangan di Banjarmasin adalah berkat kerja keras.

    "Berkat kerja keras, usaha pelatih, dan doa yang membuat kami bisa meraih kemenangan dan kami tidak mau terlena karena perjalanan masih panjang," ungkap Anindito sebagai ucapan syukur meraih tiga poin penting di laga tandang itu.

    Kemenangan ini membawa Mitra Kukar melesat dari ke posisi ke-13 ke sembilan dalam klasemen sementara TSC 2016, mengumpulkan 23 poin dari 18 pertandingan. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

    Video Populer

    Foto Populer