Sukses


    Pelatih Persija Yakin Tak Mustahil Kalahkan Persipura

    Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menjadi tim pertama yang meraih poin di kandang Semen Padang usai bermain imbang tanpa gol di Stadion Haji Agus Salim, Sabtu (3/9/2016). Kini, Persija sudah kembali mempersiapkan diri untuk laga kontra dalam pekan ke-19 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Manahan Solo, Sabtu (10/9/2016).

    Pelatih Persija, Muhammad Zein Alhadad mengakui bahwa Persipura bukanlah lawan sembarangan yang mudah dilewati Persija. Namun begitu, pelatih anyar Macan Kemayoran itu pun menegaskan bahwa Ismed Sofyan dkk. dipastikan tidak akan mengendurkan semangat juang agar bisa meraih kemenangan di laga kandang ini.

    "Persipura baru saja berhasil meraih kemenangan di kandang Bali United. Mereka adalah tim yang komplet dan dalam kondisi siap tempur. Tentunya ini akan menjadi pertandingan yang tidak mudah bagi kami," ujar Zein Alhadad.

    "Saya yakin anak-anak tidak akan mau dihajar begitu saja ketika menghadapi Persipura. Saya pastikan semua pemain Persija pasti akan memberikan perlawanan yang maksimal. Tidak mustahil untuk bisa meraih kemenangan, kuncinya adalah disiplin dan saling dukung satu sama lain di lapangan," lanjut pelatih yang akrab disapa Mamak itu.

    Saat ini, Persija sedang berusaha bangkit setelah dalam 12 pertandingan terakhir di TSC 2016 belum berhasil meraih satu kemenangan pun. Namun, Alhadad tetap optimistis Macan Kemayoran segera kembali ke performa terbaik sebelum musim berakhir.

    "Ada peningkatan jika melihat motivasi dan semangat para pemain setelah saya datang. Kami harapkan semangat itu bisa terus meningkat. Saya senang karena para pemain mau bekerja keras, sekarang hanya butuh waktu agar Persija bisa naik lagi," ujarnya.

    Laga antara Persija kontra Persipura awalnya akan digelar pada Minggu (11/9/2016). Namun, untuk menghormati hari raya Idul Adha yang jatuh pada Senin, maka pertandingan pun digeser satu hari lebih awal menjadi Sabtu di tempat yang sama.

    Video Populer

    Foto Populer