Sukses


    Eka Ramdani Tinggalkan Sriwijaya FC

    Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC kehilangan Eka Ramdani menghadapi putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Gelandang berusia 32 tahun itu memutuskan mundur dari skuat Laskar Wong Kito.

    Eka mengambil keputusan tersebut karena ingin merawat sang ayah yang tengah sakit dan kini menjalani operasi di Bandung. "Eka memutuskan mundur karena ingin mengurus ayahnya dan sudah berpamitan juga. Saya tentu tidak bisa menahan," kata pelatih Widodo C. Putro kepada Bola.com.

    Pasca kepergian Eka, Widodo mengungkapkan tidak memiliki rencana untuk mencari pemain baru. Mantan pelatih Timnas U-21 memilih untuk memaksimalkan pemain yang ada untuk mengarungi putaran kedua TSC 2016.

    Saat ini, Widodo masih memiliki empat pemain di posisi gelandang tengah, yakni Firman Utina, Ichsan Kurniawan, Hafit Ibrahim, dan gelandang asal Korea Selatan, Yu Hyun-koo.

    "Kalau soal butuh atau tidak, tenaga Eka masih kami butuhkan. Namun begitu, saya tidak berniat mencari pemain baru karena susah untuk mencari pemain bagus," ia menuturkan.

    Sepanjang putaran pertama TSC 2016, Eka bermain dalam 8 pertandingan dan mengemas satu assist. Mantan pemain Persisam Samarinda ini juga sempat menjadi langganan tim inti Sriwijaya FC pada awal musim ini.

    Namun, posisi Eka mulai tergusur seiring memikatnya penampilan Firman Utina memasuki akhir putaran pertama TSC 2016. Alhasil, duet Hyun-koo dan Firman lebih sering jadi pilihan utama tim pelatih Sriwijaya FC di lini tengah.

     

    Video Populer

    Foto Populer