Sukses


    Perseru Gelar TC di Mojokerto usai Lawatan ke Makassar

    Bola.com, Serui - Manajemen dan tim pelatih Perseru Serui telah merancang program pemusatan latihan (TC) untuk meningkatkan kinerja para pemain agar bisa bersaing dengan kontestan lainnya di sisa laga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    TC akan digelar di Mojokerto, Jatim, usai Perseru melawat ke kandang PSM Makasar pada pekan ke-20, 16 September 2016.

    "Rencananya seperti itu. Kami sudah menggodok persiapan untuk pemusatan latihan itu. Kami perlu TC agar tim Perseru makin solid di sisa TSC nanti," ungkap Edward Norman Banua, manajer Perseru.

    Pihak Perseru memilih Mojokerto dengan pertimbangan strategis karena di Jatim banyak klub-klub lokal untuk lawan latih tanding.

    "Dari hasil ISC B, ada beberapa klub asal Jatim yang lolos ke babak 16 besar. Kami akan ajak salah satu dari klub itu untuk uji coba. Mereka pasti juga butuh laga persahabatan sebelum terjun di babak itu," kata Hanafi, pelatih Perseru.

    Ada empat tim asal Jatim seperti Persik, Persekap Kota Pasuruan, Perssu Sumenep, dan Persepam Madura Utama yang melaju ke fase 16 besar ISB B 2016.

    Selain mencari rekan latih tanding yang berkualitas, manajemen Perseru juga berhitung jadwal pertandingan berikutnya di mana Cenderawasih Oranye akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, 2 Oktober 2016.

    "Jadi, kami bisa menekan biaya operasional tim. Setelah TC, tim bisa langsung ke Solo untuk melawan Persija pada pekan ke-21 TSC 2016. Ini lebih ekonomis daripada kami TC di Serui," ujar Edward.

     

    Video Populer

    Foto Populer