Sukses


    Arema Cronus Gelar Latihan Lebih Cepat atas Inisiatif Pemain

    Bola.com, Malang - Pemain Arema Cronus yang tinggal di Malang memulai sesi latihan lebih cepat. Padahal, tim masih diliburkan empat hari sejak tanggal 18 September.

    Asisten pelatih Arema Joko Susilo memberikan latihan rekondisi pada Rabu (21/9/2016) sore di Lapangan Abdulrachman Saleh, Pakis. "Pemain yang berada di Malang ingin latihan lebih cepat. Tapi sifatnya tidak wajib karena latihan resmi baru dilakukan Kamis (22/9/2016)," kata pelatih yang akrab disapa Gethuk.

    Pada sesi latihan akan diikuti Juan Revi, Ahmad Bustomi, Dendi Santoso, Achmad Kurniawan, Sunarto, Alfarizi, Oky Dery, Junda Irawan Dio Permana dan beberapa pemain yang tinggal di Malang.

    Sedangkan pemain asing dan yang luar kota saat ini masih pulang kampung dan liburan. "Tidak masalah yang lainnya belum datang karena memang belum waktunya latihan. Tapi untuk yang punya inisiatif latihan kami juga berikan apresiasi. Mereka paham akan kebutuhannya sebagai pemain profesional," kata Gethuk.

    Para pemain lokal ini terpacu latihan lebih keras demi bersaing masuk dalam starting eleven. Persaingan jadi starter di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo memang sangat ketat. Khususnya di lini tengah, sudah ada tiga pemain asing dan satu pemain naturalisasi.

    "Masalah persaingan setiap tim pasti ada dan itu wajar. Yang penting suasana tim tetap kondusif dan pemain makin semangat," jelasnya.

    Dalam sesi latihan sore ini, Singo Edan juga melibatkan para pemain Arema U-21. Sebab, jika hanya pemain senior untuk latihan rekondisi tidak bisa akan maksimal karena hanya sedikit pemain yang ikut. "Jadi sekalian melibatkan tim U-21 untuk memberikan pengalaman kepada mereka," tegasnya.

    Video Populer

    Foto Populer