Sukses


    Ini Cara Arema Hindari Mata-mata Jelang Duel Kontra Mitra Kukar

    Bola.com, Malang - Arema Cronus benar-benar fokus pada sesi latihan terakhir jelang laga lawan Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Malang, Jumat (30/9/2016). Itu terlihat saat mereka menggelar sesi latihan tertutup pada Kamis (29/9/2016) petang.

    Penjagaan ketat dilakukan di pintu masuk utama Stadion Gajayana. Bahkan, pacar pemain yang hendak menyaksikan latihan juga dilarang masuk.

    ”Kami latihan tertutup agar pemain juga bisa fokus pada persiapan terakhir,” kata asisten pelatih Arema I Made Pasek Wijaya.

    Sebenarnya Arema cukup jarang melakukan latihan tertutup dengan penjagaan ketat. Biasanya, meski latihan tertutup, awak media dan fans masih diberikan kesempatan masuk stadion pada 15 menit awal.

    Tapi kali ini tidak ada sama sekali toleransi yang diberikan. Sejak latihan dimulai hingga usai tribun penonton benar-benar steril.

    Bisa diartikan kalau Arema bukan hanya ingin pemainnya fokus mematangkan taktik dan strategi. Tapi agar tidak diintai mata-mata dari lawan dan media. Sebab beberapa latihan terakhir persiapan teknis Arema banyak terekam media dan bisa jadi bahan untuk persiapan tim lawan.

    Arema ingin memberikan hasil sempurna saat menjamu Mitra Kukar. Kemenangan bisa membuat Singo Edan memuncaki klasemen sementara Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Selain itu, pertandingan ini jadi nostalgia dengan Stadion Gajayana yang jadi kandang saat awal Arema berdiri.

    Aremania juga bersiap memenuhi Stadion Gajayana. Beberapa tokoh penting dan legenda Arema juga ikut diundang untuk menyaksikan laga nostalgia tersebut.

    Video Populer

    Foto Populer