Sukses


    Rahasia PS TNI Keluar dari Kemelut 4 Kali Kalah Beruntun

    Bola.com, Cibinong - PS TNI sukses mengakhiri tren negatif dalam empat pertandingan terakhir dengan meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Persegres Gresik United dalam pekan ke-21 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (2/10/2016) malam. Asisten pelatih PS TNI, Edy Syahputra, menyebut motivasi yang tinggi menjadi kunci kebangkitan timnya.

    PS TNI menjamu Persegres dengan kenyataan mereka terus mengalami kekalahan dalam empat pertandingan sebelumnya, yaitu saat menjamu Persib, dan menjalani tiga laga tandang kontra Persiba Balikpapan, Madura United, dan Mitra Kukar.

    Aldino Herdianto mencetak gol pembuka kemenangan PS TNI atas Persegres saat laga baru berjalan delapan menit sebelum Manahati Lestusen menggandakan keunggulan pada menit pertama babak kedua.

    Kemenangan ini pun menjadi momen yang sangat berharga bagi PS TNI karena berhasil meraih tiga poin di laga kandang. Asisten pelatih PS TNI, Edy Syahputra, mengaku senang atas keberhasilan tim asuhannya itu bangkit dan meraih kemenangan. Motivasi disebut Edy menjadi faktor penting keberhasilan PS TNI bangkit dan meraih kemenangan.

    "Alhamdulillah anak-anak bermain sudah sesuai yang saya harapkan. Mereka bermain cepat dan walau penguasaan bola di babak kedua agak lemah, namun, anak-anak sudah bermain sesuai arahan yang saya berikan dalam latihan," ujar Edy Syahputra usai pertandingan.

    "Yang perlu digarisbawahi adalah motivasi pemain yang tinggi. Bukannya saat kalah kemarin kami tidak termotivasi, tapi motivasi pemain kali ini sangat baik, penuh antusias. Evaluasi yang kami lakukan juga berjalan dengan baik. Kelemahan di lini belakang yang terlihat dalam empat pertandingan sebelumnya sudah bisa diperbaiki," lanjutnya.

    Kemenangan ini membawa PS TNI naik ke posisi ke-15 dalam klasemen sementara TSC 2016 dengan 19 poin, jumlah poin yang sama dengan Persegres yang tepat berada di bawah mereka.

    Video Populer

    Foto Populer