Sukses


    Bomber Semen Padang Marcel Sacramento Ingin Tambah Koleksi Gol

    Bola.com, Padang - Top scorer Semen Padang, Marcel Sacramento, kembali menemukan sentuhan magisnya saat Semen Padang menjamu Bali United, Senin (3/10/2016). Satu gol cantik dilesatkan pemain berpaspor Brasil itu ke gawang Rully Desrian melalui tembakan keras dari luar kotak penalti.

    Menariknya, sebelum gol menyentuh jala gawang, Marcel sempat mengelabui tiga pemain bertahan Bali United, sebelum melakukan eksekusi yang berbuah gol ketiga Semen Padang saat itu.

    Hanya, Marcel seharusnya mampu paling tidak menceploskan empat gol saat menjajal klub berjulukan Serdadu Tridatu. Namun, peluang gol yang didapatkannya masih gagal memperkukuh posisinya sebagai pencetak gol terbanyak Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo

    Saat ini Marcel berbagi posisi pencetak gol terbanyak sementara TSC 2016, dengan koleksi 13 gol, bersama Luis Junior (bariro Putera) dan Pablo Aracil (Madura United).

    Peluang pertama melalui penalti, masih diamankan Rully Desrian. Peluang kedua didapat setelah tendangan Marcel hasil umpan Riko Simanjuntak dianggap belum melalui garis tengah gawang oleh wasit sehingga pertandingan terus dilanjutkan.

    Peluang lainnya, di pengujung babak kedua melalui umpan terukur dari rusuk kanan pertahanan Bali United, namun umpan itu gagal dimaksimalkan melalui sundulan padahal gawang sudah kosong dari penjagaan penjaga gawang.

    Namun terlepas dari gagalnya memanfaatkan peluang, Marcel lega bisa melesatkan satu gol ke gawang Bali United. Meski satu gol, ia menyebut hasil itu telah cukup membuatnya puas.

    Pemain bernomor punggung 8 itu berjanji akan terus memberikan gol demi gol untuk Semen Padang pada setiap pertandingan. 

    "Saya bersyukur bisa mempersembahkan gol untuk Semen Padang. Hal yang sama akan terus saya lakukan pada pertandingan berikutnya," ujar Marcel.

    Duel menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (8/10/2016), menjadi pembuktian ucapan Marcel, juga dalam upaya mempertahankan tren positifnya untuk terus mencetak gol untuk tim Kabau Sirah.

    "Dalam pikiran saya, bagaimana terus mencetak gol untuk tim. Saya tidak memikirkan meraih gelar top scorer," jelasnya.

     

    Video Populer

    Foto Populer