Sukses


    Greg dan Pacho Kenmogne Andalan Persija saat Hadapi Barito Putera

    Bola.com, Solo - Persija Jakarta menjamu Barito Putera dalam laga pekan ke-22 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (9/10/2016) sore. Greg Nwokolo dan Emmanuel Pacho Kenmogne akan menjadi andalan lini depan Persija untuk menjebol gawang Barito Putera.

    Persija menjamu Barito Putera dengan mentalitas yang terangkat setelah berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Perseru Serui pada pertandingan pekan ke-21 TSC 2016.

    Kemenangan atas Perseru di Stadion Manahan Solo itu merupakan kemenangan pertama Macan Kemayoran setelah 14 laga tanpa kemenangan. Moral bertanding tim asuhan Muhammad Zein Alhadad itu pun meningkat jelang laga kontra Barito Putera.

    Dalam pertandingan kontra Perseru, Emmanuel Pacho Kenmogne akhirnya berhasil memecah kebuntuannya dan mencetak gol pertama bagi Persija sejak bergabung di putaran kedua TSC 2016 ini. Sementara itu, Greg yang baru kembali bergabung dengan tim ibu kota itu juga tampil apik walau hanya sebagai pemain pengganti pada babak kedua.

    Penampilan baik kedua pemain itu dalam laga kontra Perseru membuat mereka dipastikan akan menjadi andalan saat Persija menjamu Barito Putera. Muhammad Zein Alhadad tak menampik bahwa timnya akan bermain menyerang dan kedua pemain itu akan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kualitas.

    "Kami bersyukur bisa menang atas Perseru. Namun, yang perlu saya tekankan adalah pemain kami tak boleh lengah dan memandang remeh Barito Putera. Kami sebagai tim tuan rumah memang akan bermain menyerang, tapi tidak akan melupakan aspek pertahanan tim," ujar Zein Alhadad kepada Bola.com, Sabtu (8/10/2016).

    Sementara itu, Greg Nwokolo yang hadir dalam konferensi pers jelang laga Persija kontra Barito Putera menegaskan harapannya untuk bisa kembali meraih hasil positif seperti yang dirasakannya dalam laga kontra Perseru.

    "Kami berharap bisa terus melanjutkan tren positif di pertandingan besok dan kami bermain lebih bagus," ujar pemain yang sempat memperkuat Persipura Jayapura itu.

    Video Populer

    Foto Populer