Sukses


    Masuk Skuat Senior Persib, Febri Haryadi Gantikan David Laly

    Bola.com, Bandung - Pemain muda Persib Bandung, Febri Haryadi mengaku senang bisa diberi kesempatan kembali tampil bersama tim senior guna persiapan duel versus Bhayangkara FC, dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Rabu (12/10/2016) di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

    Bow sapaan akrab Febri memang diminta pelatih Djadjang Nurdjaman untuk gabung karena penampilan David Laly dinilai tidak memuaskan saat Maung Bandung bersua Madura United yang berkesudahan 1-2.

    Kritikan mulai menghampiri Djanur, yang dinilai menerapkan strategi monoton menurunkan pemain itu-itu saja. Kehadiran Febri Haryadi.

    "Saya merasa senang bisa dipercaya lagi tampil bersama tim senior. Yang pasti saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan dan saya harus memberikan yang terbaik untuk tim senior," ujar Febri sebelum bertolak ke Bekasi bersama rombongan Persib, Senin (10/10/2016) di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

    Meski demikian, Febri mengaku ada rasa grogi sedikit karena sudah cukup lama tidak bergabung ke tim senior. "Tapi Alhamdulillah karena banyak ngobrol sama pemain-pemain senior di Persib, jadi saya bisa menyesuaikan," jelas Febri lagi.

    Tak hanya itu, pemain bernomor punggung 19 ini pun mengaku cukup percaya diri untuk tampil bersama Tim Pangeran Biru setelah mengantar Jawa Barat jadi jawara PON XIX 2016 lalu. Selama PON, jam terbang bermain Febri cukup tinggi.

    "Waktu di PON, menit bermain saya cukup banyak. Jadi bisa dibilang kesiapan fisik masih terjaga. Mudah-mudahan jadi bekal modal saya ketika diberi kepercayaan tampil bersama tim senior Persib," ucap Febri yang berstatus pemain intin Maung Ngora U-21 itu.

    Disinggung Persib Bandung akan bermain di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Febri mengaku tidak masalah. Apalagi rumput stadion tersebut pernah dirasakannya ketika berjuang di ajang PON XIX 2016.

    "Dengan bermain di sana (Bekasi), saya mungkin tidak harus beradaptasi dengan stadion, karena cukup mengerti kondisi detailnya. Pokoknya saya siap 100 persen kalau dipercaya dan berharap bisa memberikan yang terbaik untuk tim," ucap Febri penuh semangat.

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer