Sukses


    Tanpa Lee Gil-hoon, Semen Padang Kembali ke Skema Lama

    Bola.com, Padang - Semen Padang memiliki kesempatan untuk terus mengeloksi poin sempurna sebagai modal memperbaiki posisi di papan klasemen sementara.

    Seusai memastikan kemenangan 2-0 dari Perseru Serui (12/10/2016), tim Kabau Sirah kembali bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu juru kunci Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Barito Putera, Selasa (18/10/2016).

    Pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar, tidak ingin berleha-leha dan tidak larut dengan kemenangan itu. Buktinya, pelatih kelahiran Payakumbuh itu kembali mempersiapkan tim jelang melakoni laga pekan ke-24 dengan target kembali membukukan poin sempurna.

    "Kami bersyukur atas kemenangan saat melawan Perseru. Laga itu sarat dengan pertaruhan harga diri dan pemain mampu menjalaninya dengan sempurna. Hasil itu layak dirayakan. Namun sekarang, kami tak ingin larut dengan kemenangan. Kami fokus pada pertandingan berikutnya menghadapi Barito," ungkap Nil.

    Pada pertemuan putaran pertama, Semen Padang mampu memetik sebiji poin saat bertandang ke Stadion 17 Mei, Banjarmasin, dengan skor akhir 1-1. Satu-satunya gol Semen Padang saat itu dilesatkan M. Nur Iskandar.

    Hanya, pada duel nanti, Semen Padang dipastikan tidak akan diperkuat Lee Gil-hoon yang harus menepi karena terjerat hukuman akumulasi kartu kuning. Absennya Lee bisa jadi disikapi Nilmaizar dengan memakai format lama, yakni memasang Marcel Sacramento dan M. Nur Iskandar di lini depan.

    Sementara lini tengah akan ditempati Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Muamer Svraka, dan Irsyad Maulana dan kuartet lini belakang ditempati Hengki Ardiles, Cassio de Jessus, Handi Ramdan, serta Novan Setya Sasongko.

    Untuk penjaga gawang, dengan membaiknya penampilan Rivki Mokodompit, kemungkinan ia akan diturunkan jadi starting eleven.

    "Semen Padang memiliki pemain yang secara kualitas hampir berimbang. Seluruh pemain berpotensi tampil sebagai pemain utama dengan catatan harus siap," pungkas Nilmaizar mengakhiri pembicaraan.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer