Sukses


    Dua Gol Penalti Bawa Perseru Bungkam Bali United

    Bola.com, Serui - Perseru Serui kembali meraih kemenangan di Stadion Marora, Serui, setelah mengalahkan Bali United dengan skor 2-0 di pertandingan pekan ke-25 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (22/10/2016). Dua gol Perseru lahir dari titik putih.

    Perseru berhasil membuka keunggulan ketika pertandingan sudah berjalan 25 menit. Wasit memberikan penalti untuk tim tuan rumah setelah pemain asing Bali United, Ahn Byung-keon, melakukan pelanggaran di kotak penalti yang membuatnya mendapatkan kartu kuning. Gakou Amadou yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugas dengan baik dan membawa tim tuan rumah unggul.

    Bali United berusaha berbalik menekan. Lima menit setelah gol yang dicetak Perseru, Ahn Byung-keon ikut maju membantu lini serang Laskar Tridatu. Namun, tembakan keras pemain asal Korea Selatan itu masih membentur mistar gawang tim tuan rumah. Perseru tetap unggul 1-0 hingga babak pertama usai.

    Ketika babak kedua berlangsung, Bali United tampak begitu bersemangat agar bisa menyamakan keunggulan tuan rumah. Namun, jual beli serangan dari kedua tim tidak kunjung mengubah kedudukan, hingga pada menit ke-85, wasit Iwan Sukoco kembali menunjuk titik putih karena melihat pelanggaran yang dilakukan pemain Bali United saat serangan balik cepat yang dilakukan Perseru.

    Perseru Serui akhirnya berhasil menggandakan keunggulan melalui eksekusi Gakou Amadou dan skor 2-0 menjadi hasil akhir dari pertandingan di Stadion Marora.

    Namun, kemenangan ini tidak membuat Perseru beranjak dari posisi ke-11 dalam klasemen sementara TSC 2016. Perseru belum berhasil menggeser Persib Bandung dari posisi ke-10 karena kalah dalam selisih gol.

    Daftar susunan pemain:

    Perseru (4-3-3): Sukasto Efendi, Boman Bi Irie Aime, Bilibig Dian Mahrus, Yesaya Desnam, Ronaldo Meosido, Mari Siswanto, Septinus Alua, Franklin Rumbiak, Yoksan Ama, Gakou Amadou, Osas Saha.

    Pelatih: Hanafi

    Bali United (4-3-1-2): Mochammad Diky, Felsianus Junius Bate, Agus Nova, Ahn Byung Keon, Adi Parwa, Mahdi Fahri Albaar, Fadil Sausu, I Gede Sukadana, Syakir Sulaiman, Miftahul Hamdi, I Made Wirahadi

    Pelatih: Indra Sjafri

    Sponsored by :

     

    Video Populer

    Foto Populer