Sukses


    Persib Bungkam Persegres, Posisi PSM Tergeser

    Bola.com, Cikarang - Persib Bandung menang 2-0 saat menjamu Persegres Gresik United di pertandingan pekan ke-25 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (22/10/2016).

    Atep dan Febri Hariyadi menjadi pahlawan kemenangan sekaligus membawa Persib menggeser PSM Makassar dari posisi kesembilan di klasemen TSC 2016.

    Persib berhasil membuka keunggulan pada menit ke-22. Kapten tim Maung Bandung, Atep, berhasil merobek gawang Persegres GU memanfaatkan umpan Samsul Arif. Atep, yang berada di depan gawang langsung menendang bola tanpa ragu ke dalam gawang. Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Persib bertahan hingga babak pertama usai.

    Pertandingan semakin menarik di babak kedua. Baik Persib maupun Persegres bermain terbuka untuk bisa mendapatkan gol. Namun, Maung Bandung yang berhasil mendapatkan gol tambahan pada menit ke-64.

    Gol tim tuan rumah diciptakan Febri Hariyadi setelah memanfaatkan bola rebound setelah kiper Persegres GU, Dimas Galih Pratama, gagal mengantisipasi bola dengan baik.

    Persegres GU berupaya memperkecil ketertinggalan dengan terus mencoba mendesak masuk ke pertahanan Persib. Namun, tim tuan rumah justru lebih sering mengancam gawang Dimas Galih Pratama sehingga membuat tim tamu harus berhati-hati dalam menjaga intensitas permainannya.

    Namun, hingga pertandingan berakhir tidak ada gol tambahan lagi yang tercipta. Persib pun mengantongi tiga poin penuh atas kemenangan ini dan berhasil menggeser PSM Makassar dari posisi kesembilan dalam klasemen TSC 2016.

    Persib kini mengemas 36 poin dari 24 laga dan hanya kalah selisih gol dari Pusamania Borneo FC dan Mitra Kukar yang berada di posisi ketujuh dan kedelapan.

    Daftar susunan pemain:

    Persib (4-2-3-1): Natshir Fadhil, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Diogo Ferreira, Hariono, Robertino Pugliara, Febri Hariyadi, Atep, Samsul Arif, Marcos Abel Flores.

    Pelatih: Djadjang Nurdjaman

    Persegres (4-3-3-): Dimas Galih Pratama, Roni Rosadi, Sasa Zecevic, Achmad Faris, Sigit Meiko Susanto, Jusmadi, Sidik Saimima, Yusuf Effendi, Ghozali Muharam Siregar, Rudi Setiawan, Patrick Daniel da Silva

    Pelatih: Eduard Tjong

    Sponsored by :

     

    Video Populer

    Foto Populer