Sukses


    Suporter Semen Padang Kecewa, Nilmaizar Minta Maaf

    Bola.com, Cibinong - Semen Padang belum meraih kemenangan di laga tandang sepanjang digelarnya Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo karena takluk 0-1 dari PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (23/10/2016).

    Suporter Semen Padang yang hadir langsung di stadion pun kecewa. Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, pun menyampaikan permohonan maaf karena gagal memberikan hasil terbaik buat suporter fanatik mereka.

    Seorang suporter Semen Padang yang duduk di tribun stadion yang jaraknya tidak jauh dari Bola.com sempat meluapkan kekecewaannya dengan menyebut tim kesayangannya hanya jago kandang. Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, pun sampai meminta maaf karena dengan dukungan dari suporter yang datang dari sejumlah daerah di Jakarta dan Jawa Barat tidak mampu dibalas dengan kemenangan oleh anak asuhnya.

    "Itulah realitanya karena secara statistik kami selalu gagal meraih kemenangan di laga tandang. Namun, bukan berarti kami tidak berjuang. Kita semua bisa melihat bagaimana semangat juang para pemain kami tadi. Bahkan mereka tidak percaya dengan hasil yang kita raih saat ini, tapi itulah sepak bola," ungkap Nilmaizar dalam konferensi pers usai pertandingan.

    "Saya mewakili tim minta maaf kepada para suporter karena mereka sudah datang dan banyak dari mereka yang datang dari Tanah Abang, Cirebon, Bandung, dan lain-lain. Mudah-mudahan mereka tidak terlalu kecewa. Meski kecewa, tapi semoga dengan permainan penuh semangat yang diperlihatkan oleh para pemain tadi mereka tetap bisa bangga," lanjut pelatih itu.

    PS TNI menang tipis 1-0 atas Semen Padang berkat gol tunggal Aldino Herdianto melalui tandukan pada menit ke-77. Semen Padang yang lebih menguasai permainan harus kembali merasakan kegagalan meraih kemenangan di kandang lawan.

    Tercatat, Semen Padang belum sekali pun meraih kemenangan di luar Stadion Haji Agus Salim, di mana empat hasil imbang dan sembilan kekalahan mewarnai rapor Hengki Ardiles dkk. saat bermain di kandang lawan.

    Sponsored by:

     

    Video Populer

    Foto Populer