Sukses


    Tampil Buruk, Rivki Mokodompit Ditinggal Semen Padang

    Bola.com, Padang - Semen Padang tidak akan diperkuat kiper berpengalaman, Rivki Mokodompit saat melakoni pekan ke-27 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (4/11/2016) malam.

    Mantan kiper Timnas U-23 itu ditinggal oleh pelatih Nilmaizar karena penampilan buruk saat takluk 1-3 dari Semen Padang, akhir pekan lalu. Saat itu, dua gol Arema dinilai Nilmaizar terjadi sangat mudah dan murni kesalahan penjaga gawang.

    Sebagai pengganti Rivki, Nilmaizar membawa dua kiper muda yakni Reza Pratama dan Rendy Oscario Sroyer. Nama terakhir dipilih Nil menggantikan Rivki saat menghadapi Arema setelah kebobolan tiga gol.

    “Tentunya tim pelatih memiliki alasan membawa dua penjaga gawang muda itu. Saya tidak bisa komentar apa alasannya, itu sudah ranah pelatih,” kata Arya Favero, Media Officer Semen Padang FC ketika didesak menyangkut alasan pelatih tidak membawa Rivki ke Palembang, Selasa (1/11/2016).

    Di sisi lain, Semen Padang bakal kembali diperkuat top scorer sementara TSC 2016, Marcel Sacramento yang baru saja terbebas dari akumulasi kartu. Pemain ini diharapkan menjadi pemecah kebuntuan di lini depan.

    Selain dua kiper muda dan Marcel, Nilmaizar membawa 15 pemain Semen Padang dalam Derby Andalas jilid kedua ini. Dari deretan nama yang dibawa termasuk Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana, Muhammad Nur Iskandar, Lee Gil-hoon, dan Muamer Svraka.

     

    Video Populer

    Foto Populer