Sukses


    Robertino dan Made Absen, Persib Bawa Yandi Sofyan ke Solo

    Bola.com, Bandung - Meski sudah terlihat dalam sesi latihan bersama, playmaker asing dan kiper Persib Bandung, Robertino Pugliara dan I Made Wirawan tetap tidak akan diboyong ke Solo guna persiapan menghadapi tim tuan rumah, Persija Jakarta, Sabtu (5/11/2016) di Stadion Manahan, Solo.

    Dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Persib meninggalkan dua pemain itu supaya mereka pulih secara total.

    Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan, Robertino dan I Made Wirawan belum fit 100 persen sehingga tidak memungkinkan untuk dibawa ke Solo.

    "Robertino masih dalam pemulihan dan Made pun masih terlihat kurang fit. Jadi mereka tidak akan kami bawa. Kami tetap akan memboyong 18 pemain. Yang kemarin ke Makassar dibawa kecuali Hariono, gantinya Yandi," ujar Djanur di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (2/11/2016).

    Persib akan bertolak ke Solo, Kamis (3/11/2016) pukul 07.30 WIB dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung. Diakui Djanur, Atep dkk. hingga saat ini terus diasah taktik dan strategi untuk menghadapi Persija.

    "Dalam latihan beberapa hari ini, kami fokus kepada pengembalian fisik dan taktik. Kami akan siapkan skenario yang berbeda karena Persija pasti ingin mengalahkan kami. Bahkan mungkin mereka ada istilah biar kalah oleh tim lain asal jangan sama Persib. Kami pun begitu," ucap Djanur.

    Menurut Djanur, dalam putaran kedua ini kekuatan Persija Jakarta mengalami perubahan, setelah ada pelatih baru, M. Zein AlHadad, juga ada dua pemain yang berkualitas di depan, yakni Greg Nwokolo dan Pacho Kenmogne.

    "Juga ada gelandang-gelandang yang cepat, selain itu BP (Bambang Pamungkas) pun bisa jadi supersub dan setiap penampilannya membuat perbedaan di Persija. Hal itu tentu akan kami antisipasi," jelas Djanur mengakhiri.

    Duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada putaran pertama berakhir 0-0. Persib ingin melakukan hal yang sama, yakni meraih poin di kandang Persija yang untuk sementara ini di Solo.

    Sponsored by:

    Video Populer

    Foto Populer