Sukses


    Ada Kerugian Besar di Balik Kemenangan Telak Arema Cronus

    Bola.com, Malang - Arema Cronus tidak bersukacita menyambut kemenangan telak 3-0 atas Persela Lamongan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo (6/11/2016) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

    Ada satu hal yang membuat pelatih tim Singo Edan, Milomir Seslija kecewa karena ada dua pemain kunci yang menerima kartu kuning, yaitu Esteban Vizcarra dan Goran Gancev.

    Itu membuat keduanya harus absen pada laga krusial melawan Perseru Serui pada pekan depan (13/11/2016). ”Dua kartu kuning itu tidak jelas. Harusnya wasit memberikan peringatan lebih dulu sebelum mengeluarkan kartu karena bukan pelanggaran berbahaya yang dilakukan mereka,” kata Milo.

    Tentu kekuatan Arema akan tereduksi tanpa kehadiran Vizcarra dan Goran di Serui nanti. Apalagi selama ini belum ada tim yang bisa menang di Stadion Gelora Marora, Serui. Hanya ada dua tim yaitu Madura United dan Persela Lamongan yang bisa memetik hasil imbang di sana.

    ”Tentu kami harus pikirkan laga berat di Serui,” imbuh mantan pelatih Arema IPL ini.

    Meski demikian, Milo masih memberikan apresiasi kepada anak buahnya yang bisa memenangkan pertandingan lawan Persel. Posisi Arema kini juga berada di puncak klasemen sementara TSC 2016 dengan nilai sama dengan Madura United, 52 angka. Namun Hamka Hamzah dkk masih unggul dari segi head to head.

    ”Pertandingan lawan Persela tadi tidak mudah. Karena ada beban. Sebelum pertandingan dua persaing (Madura United dan Persipura Jayapura) sudah dapat poin. Tapi akhirnya mereka membuktikan bisa menang dengan beban itu,” tandasnya.

    Pada laga melawan Persela Lamongan, tiga gol Arema Cronus dicetak oleh Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, dan Hamka Hamzah.

     

    Video Populer

    Foto Populer