Sukses


    Djadjang Nurdjaman Bangga Persib Kalahkan Persipura

    Bola.com, Bandung - Persib Bandung meraih poin sempurna setelah mengalahkan Persipura Jayapura 2-0 dalam laga lanjutan turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (12/11/2016) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

    Kim Jeffrey Kurniawan dan Sergio van Dijk menjadi pahlawan tim Maung Bandung di hadapan puluhan ribu bobotoh yang memadati Si Jalak Harupat. Kim mencetal gol pada menit ke-27, sedang Sergio memperbesar skor kemenangan pada menit ke-57.

    Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sangat puas dengan kinerja anak asuhnya yang berjuang maksimal sepanjang pertandingan dan mampu menjalankan strategi sesuai rencana. "Alhamdulillah kami tidak kalah di kandang dan sekaligus menjadi kemenangan yang luar biasa karena kami mengalahkan Persipura dua kali dalam satu musim," ujar Djanur usai pertandingan.

    Meski demikian, Djanur mengakui jika tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut bermain bagus dan memiliki pemain dengan kualitas di atas rata-rata. "Kemenangan ini patut disyukuri dan ini berkat kerja keras semua pemain. Meski Persipura tim hebat tapi kami berhasil mengalahkan mereka. Ini karena pemain bisa menjalankan strategi yang pas," kata Djanur.

    Selain itu lanjut Djanur, kemenangan pasukannya karena disiplin tinggi dan efektif saat menguasai bola. Bahkan kata Djanur, semua pemain yang dimainkan bisa menjalankan dengan sempurna hasil latihan selama masa persiapan melawan Persipura.

    "Sebenarnya organisasi Persipura juga bagus dan memiliki pemain andal seperti (Ferinando) Pahabol dan (Edward Wilson) Junior yang masih membahayakan, namun organisasi kami juga bagus," ia menuturkan.

    "Saya harap tren ini bisa dipertahankan agar Persib Bandung bisa menang lagi saat lawan Semen Padang nanti," ia melanjutkan.

     

    Sponsored by :

     

    Video Populer

    Foto Populer