Sukses


    Canda Unik ala Tolle dan Maldini Ikut Ikut Tur Tandang PSM Lagi

    Bola.com, Sidoarjo - Dua pemain muda PSM Makassar, Maldini Pali dan Ahmad Hisyam Tolle, kembali masuk daftar skuat tur tandang PSM. Mereka masuk daftar 18 pemain yang disiapkan pelatih Robert Alberts menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (21/11/2016).

    Maldini absen pada lima tur tandang PSM karena cedera betis. Sedangkan, Tolle menjalani sanksi empat partai karena terlibat perkelahian dengan Gerald Pangkali (Pusamania Borneo FC) di Stadion Segiri, Samarinda.

    Dalam bus yang membawa rombongan PSM ke terminal kedatangan Bandara Juanda, Minggu (20/11/2016), Maldini Pali dan Ahmad Hisyam Tolle sambil melempar canda yang terkesan menyiratkan suasana hati mereka setelah absen membela PSM.

    "Sepatu bolaku hampir berlumut karena tidak pernah dipakai bertanding. Tapi, saya lebih mendingan daripada Maldini yang absen lebih lama," ujar Tolle seraya menunjuk ke arah Maldini yang duduk di depannya.

    Maldini hanya melempar senyum, seraya berkomentar pendek. "Setidaknya alasan absen saya lebih baik, daripada kamu karena kartu merah," timpal Maldini.

    Keduanya kompak berharap mendapat menit bermain dari pelatih Robert Albert saat menghadapi Bhayangkara. "Saya serahkan kepada coach Robert. Dia yang lebih tahu," ujar Maldini dan diamini Tole.

    Untuk mendapat kesempatan tampil, Maldini harus bersaing dengan Ridwan Tawainella yang belakangan lebih banyak dimainkan Robert sebagai penyerang sayap.

    Sementara Tolle, yang dikenal sebagai pemain multiposisi, harus berjuang keras masuk daftar empat pemain di lini belakang karena Robert puas dengan kinerja kuartet Wasyiat Hasbullah, Ardan Aras, Kwon Jun, dan Hendra Wijaya.

    Begitu pula di lini tengah, kembalinya Rasyid Bakri membuat peluang Tolle menipis karena di skuat PSM masih ada Syamsul Chaeruddin, Rizky Pellu dan Wiljan Pluim.

    Skuat PSM ke Sidoarjo:
    M. Syaiful, Deny Marcel (kiper), Wasiat Hasbullah, Kwon Jun, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Reva Adi utama, Ahmad Hasyim Tolle (belakang), Syamsul Bakri, Rasyid Bakri , Ridwan Tawainella, Wiljan pluim, Rizky Pellu, Maldini Pali (tengah) Ivan Wahyudi, Rahmat Syamsuddin, Andri Faizal, Titus Bonai

     

    Video Populer

    Foto Populer