Sukses


    Cedera Pulih, Luiz Ricardo Menuju Makassar dan Gabung PSM Lagi

    Bola.com, Makassar - Kabar baik buat PSM Makassar dan suporternya. Striker andalannya, Luiz Ricardo, sedang menuju ke Makassar setelah cederanya sudah pulih total. Minggu (20/11/2016) malam waktu setempat, Luiz bertolak dari Sao Paulo memakai jasa maskapai Emirates. Luiz diperkirakan tiba di Makassar, Selasa (22/11/2016) setelah transit di Abu Dhabi dan Jakarta.

    "Kami berharap kondisi cedera Luiz betul-betul pulih. PSM sangat membutuhkan tenaga untuk mengisi kekosongan di lini depan," ujar Ramli Manong, media officer PSM kepada Bola.com di Sidoarjo, Senin (21/11/2016).

    Menurut Ramli, sebagai pemain profesional, Luiz memang harus menyelesaikan kontraknya di PSM. "Soal dia dimainkan atau tidak, itu wewenang Robert Alberts," jelas Ramli.

    Sebagai striker murni, sosok Luiz termasuk menonjol di pentas Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooreoo. Dari tiga partai awalnya bersama PSM di putaran kedua, Luiz mencetak empat gol.

    Luiz akhirnya gagal meneruskan aksi fenomenal setelah diganjal Boman Aime, bek Perseru Serui di Stadion Andi Mattalatta. Dia sempat divonis absen sampai TSC 2016 berakhir karena cedera engkelnya divonis parah.

    Tetapi, keputusan Luiz untuk berobat di Brasil ternyata tepat. Cederanya pulih dan tim medis yang menanganinya di Brasil memberi jaminan dirinya untuk tampil bersama PSM.

    Setelah menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-29 di Stadion Gelora Delta, Senin (21/11/2016), PSM masih menyisakan lima partai lagi. Partai terdekat yang dilakoni PSM usai tandang di Sidoarjo adalah menjamu Mitra Kukar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (27/11/2016).

    "Manajemen sudah berkoordinasi dengan Robert. Normalnya, Luiz bisa dimainkan pada tiga partai terakhir PSM. Tapi, kalau kondisinya memungkinkan dia bisa bermain lebih dari itu," pungkas Ramli mengakhiri pembicaraan.

     

    Video Populer

    Foto Populer