Sukses


    PSM Semakin Percaya Diri Finis di 5 Besar TSC 2016

    Bola.com, Makassar - PSM Makassar kian percaya diri menembus zona lima besar pada akhir Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Tiga kemenangan beruntun jadi modal Juku Eja menjaga asa tersebut.

    Menariknya, dua dari tiga kemenangan itu tercipta di kandang lawan plus tanpa kebobolan, yakni menekuk Persiba Balikpapan 2-0, 5 November, dan Bhayangkara FC 1-0, 21 November. Sedangkan satu kemenangan lainnya diraih atas Madura United 1-0 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, 12 November. Sekadar catatan, Bhayangkara FC dan MU adalah penghuni lima besar TSC 2016.

    CEO PSM, Munafri Arifuddin optimitis skuat Robert Alberts mampu mempertahankan tren kemenangan itu saat menjamu Mitra Kukar pada pekan ke-30 TSC 2016 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (27/11/2016).

    "Manajemen PSM menilai coach Robert mampu menjaga keseimbangan tim meski materi pemain tidak pernah komplet. Saya yakin dengan kembalinya sejumlah pemain, penampilan PSM kian menjanjikan," ujar Munafri kepada bola.com.

    Menghadapi Mitra Kukar, PSM kembali diperkuat Zulvin Zamrun dan Luiz Ricardo. Namun begitu, keduanya kemungkinan besar baru disiapkan sebagai pemain pelapis. Zulvin misalnya harus bersaing dengan Hendra Wijaya yang tampil apik sebagai bek kiri. Selain itu, di posisi ini juga masih ada ada Reva Adi Utama, pemain muda yang selalu dimainkan di babak kedua.

    Sedang Luiz masih diragukan kebugarannya setelah menempuh perjalananan jauh dari Brasil. "Kami akan melihat perkembangannya. Yang pasti saya senang dengan perkembangan tim ini. Semua pemain menunjukkan semangat tinggi dalam latihan dan pertandingan," ungkap Robert.

    Menjamu Mitra Kukar adalah momentum terbaik buat PSM menjaga asa. Pasalnya, saat ini Juku Eja hanya tertinggal satu poin dari dari klub asal Tenggarong yang sudah mengoleksi 46 poin dan bertengger di peringkat lima klasemen sementara.

     

    Video Populer

    Foto Populer