Sukses


    Gonzales Tiga Kali Mengecat Rambut Sebelum Duel Arema Vs PS TNI

    Bola.com, Malang - Hamka Hamzah memang jadi bintang Arema Cronus saat menekuk PS TNI 2-1 dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo kemarin (25/11/2016). Namun sosok striker Cristian Gonzales sebenarnya juga jadi salah satu penyelamat Singo Edan dalam laga tersebut. Sebab dia terlihat tampil ngotot berduel dengan pemain belakang lawan.

    Striker gaek itu juga menyumbangkan sebuah gol lewat tendangan penalti pada menit ke-11. Permainan penuh semangat itu ternyata tak lepas dari kepercayaan diri Gonzales yang tengah meningkat dan terlihat sebelum pertandingan melawan PS TNI.

    Sang istri, Eva Siregar Gonzales mengakui membawa suaminya sampai mengecat rambut sampai tiga kali sehari jelang pertandingan. Hal itu dilakulan demi dapat warna rambut yang pas sesuai dengan keinginannya. ”

    Cristian kan figur publik. Dia tidak hanya ingin tampil bagus secara skill tapi juga penampilannya, termasuk rambut. Jadi saya juga yang dandanin dia,” kata perempuan berdarah Batak itu.

    Gonzales mewarnai rambutnya seperti jelang bergulirnya TSC 2016. Kali ini, El Loco tampil dengan rambut pirang. Tidak ada lagi gaya highlight yang selama ini jadi ciri khasnya. ”Sebenarnya Cristian mengecat rambut blonde sudah cukup lama. Cuma sekarang lagi ingin meneruskan saja karena warna itu kan jadi trendsetter," kata Eva.

    Striker andalan Arema itu memang mewarnai rambutnya sebelum rambut pirang menjadi tren seperti yang dipakai oleh Lionel Messi atau yang lainnya. "Cristian tidak ikut-ikutan kalau masalah penampilan. Justru dia yang menciptakan mode sendiri dan akhirnya diikuti banyak orang," imbuh Eva.

     

    Video Populer

    Foto Populer