Sukses


    Duel Persib Vs Perseru Kurang Diminati Bobotoh

    Bola.com, Bandung - Tidak seperti biasanya, laga kandang Persib Bandung kontra Perseru Serui yang digelar Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016), sepi penonton. Padahal biasanya, Stadion Si Jalak Harupat kerap dipadati bobotoh setia tim Maung Bandung.

    Pada laga Persib kontra Perseru di pekan ke-31 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo ini nyaris tidak terlihat antrean seperti yang biasa terlihat. Hingga jam 15.30 WIB, penonton yang diperkirakan hadir baru ada sekitar 3.000 lebih, sementara kick-off duel Persib vs Serui pada jam 16.00 WIB.

    Agus Rachmat, salah satu agen penjulan tiket kawasan Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung mengakui penjualan tiket laga kali ini memang terbilang paling sepi peminat dari laga-laga sebelumnya. "Dari 800 lembar tiket yang kami jual, hingga hari pertandingan yang terjual baru 20 persen," ucap Agus, Rabu (30/11/2016).

    Hal senada diakui Yana, yang juga menjual tiket Persib. Ia menuturkan kali ini bisa jadi laga Persib yang paling sepi penonton.

    "Mungkin karena hari biasa dan main sore. Kalau mainnya di akhir pekan, banyak bobotoh yang ingin menyaksikan langsung ke stadion. Selain itu juga melihat lawannya. Kalau lawannya Persija, Sriwijaya atau Arema pasti penuh, " jelas Yana.

    Pihak panpel Persib untuk pertandingan Persib vs Perseru mencetak tiket sekitar 25 ribu lembar. Namun, General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, belum mau berkomentar dulu soal tiket yang terjual di laga kali ini karena belum menerima rekap penjualan.

    "Rekapan soal tiket yang terjual biasanya nanti setelah pertandingan yang dijalani Persib. Kadang esok harinya baru kami terima berapa yang terjual berapa yang tersisa," jelas Bram.

    Di sisi lain, meski minim dukungan dibandingkan partai kandang sebelum-sebelumnya, motivasi Sergio van Dijk dkk. tidak kendur. Bahkan hingga berita ini diunggah, Persib sudah unggul 2-0 atas Perseru. 

     

    Video Populer

    Foto Populer