Sukses


    Aji Santoso Antar Persela Raih Rekor Tak Terkalahkan di Kandang

    Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan mampu menuntaskan misinya untuk mengakhiri Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Menjamu Mitra Kukar, Jumat (16/12/2016) di Stadion Surajaya, Lamongan, tim besutan Aji Santoso itu berhasil menaklukkan Mitra Kukar, 0-1.

    Akhir yang manis bagi Choirul Huda dkk. Maklum, kemenangan ini melengkapi rekor tak terkalahkan di kandang sejak ditangani Aji tiga bulan lalu.

    “Kami tidak pernah kalah di kandang, baik saat main di Lamongan, Malang, maupun Sidoarjo, dan kembali ke Lamongan lagi,” tutur Aji.

    Aji mengaku, rekor positif timnya ini berkat kemauan anak buahnya bermain sesuai dengan skema yang ia terapkan, termasuk saat memenangi laga kontra Mitra Kukar kali ini. Ia pun memuji para pemainnya karena selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan.

    “Saya memotivasi pemain, dan mereka bekerja keras untuk menang. Hasilnya, cukup luar biasa,” ujarnya.

    Bagi Aji, finis di peringkat ke-13 bukanlah hasil buruk, melainkan luar biasa mengingat sebelum ia masuk Persela tercecer di dasar klasemen.

    Urutan ke-13, menurut Aji Santoso, sudah sesuai target yang dicanangkan manajemen. Seperti diketahui, sejak awal TSC 2016 digelar, manajemen memancang target finis di papan tengah klasemen akhir.

    Video Populer

    Foto Populer