Sukses


Pendukung Chelsea Berkesempatan Buat Sejarah di Stamford Bridge

Bola.com, London - Para pendukung setia Chelsea memiliki kesempatan untuk membubuhkan sejarah baru dalam perjalanan klub. Caranya adalah dengan menjadi pemenang kompetisi desain gerbang Stamford Bridge.

 

Stamford Bridge adalah gabungan dari dua jembatan. Berdasarkan peta abad 18, terdapat sebuah sungai kecil di arena pembangunan stadion Chelsea. Sungai tersebut mengalir ke arah Sungai Thames. Di bagian sungai yang memotong Fulham Road terdapat sebuah jembatan bernama Sanford Bridge.

Sementara itu, bagian sungai yang memotong Kings Road terdapat jembatan yang bernama Stanbridge. Kedua nama jembatan itu digabungkan dan membentuk nama Stanford Bridge dan berevolusi menjadi Stamford Bridge.

Sebagai bagian dari rencana pembangunan stadion, Chelsea juga berencana untuk melebarkan jembatan Stamford Bridge. Untuk itu, The Blues mengadakan perlombaan desain gerbang baru Stamford Bridge.

Kompetisi desain gerbang Stamford Bridge terbagi dalam tiga ronde. Ronde pertama akan dimulai pada 22 Februari hingga 24 Maret. Seluruh peserta dari berbagai negara diperbolehkan ambil bagian dalam kompetisi ini. Enam desain terbaik akan masuk ke babak kedua.

Pada ronde ketiga, akan terpilih dua kandidat. Mereka akan mempresentasikan karya mereka di partai terakhir Chelsea pada musim 2015 - 2016. Pemenang kompetisi ini akan dipilih di Stadion Stamford Bridge.

Bagi Anda yang ingin mengikuti kompetisi ini diwajibkan memiliki maksimal dua desain, yang digambar dengan pensil atau desain studio. Bisa juga keduanya. Mereka harus mengirimkan hard copy karya mereka dalam kertas A4 atau A2.

Para peserta diharuskan membuat desain gerbang Stamford Bridge dengan lebar mencapai 15 meter dan tinggi maksimal mencapai 7 meter. Desain gerbang ini harus tahan guncangan dan tak harus simetris, serta bisa dibuka dan ditutup secara otomatis.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer