Sukses


Target Arsenal dan Manchester City Pilih Gabung ke Wolfsburg

Bola.com, Wolfsburg - VfL Wolfsburg resmi mendatangkan gelandang Ajax Amsterdam Riechedly Bazoer pada Rabu (14/12/2016). Wolfsburg memenangi persaingan dengan beberapa klub besar Eropa, seperti Arsenal dan Manchester City.

"Kami hampir mendapat Riechedly Bazoer dalam beberapa kesempatan. Kami pun senang dia akhirnya memilih Wolfsburg, meski mendapat tawaran dari klub besar lain," kata Direktur Olahraga Die Wolfe, Olaf Rebbe.

"Dia baru mengawali karier profesional dan kami yakin dia akan membuat langkah bagus dalam perkembangan kariernya bersama kami," lanjut Rebbe.

Sebelum sepakat memilih Wolfsburg, Bazoer dikabarkan media-media telah menarik minat Arsenal dan Manchester City. Pemain berusia 20 tahun itu dinilai memiliki potensi menjadi gelandang hebat pada masa depan.

Bazoer sejatinya bukan produk akademi Ajax Amsterdam, melainkan PSV Eindhoven. Ajax Amsterdam merekrut Bazoer saat masih berusia 15 tahun pada 2012.

Bazoer mengawali debut bersama tim senior Ajax Amsterdam pada musim 2014-2015. Hingga kini, Bazoer telah tampil dalam 71 pertandingan dan mencetak delapan gol untuk Ajax Amsterdam.

Meski telah resmi menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2021 pada pertengahan bulan ini, Bazoer baru akan bergabung bersama Wolfsburg pada awal Januari mendatang. Saat itu, jendela bursa transfer musim dingin di Eropa, mulai dibuka kembali.

Sumber: VfL Wolfsburg

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer