Sukses


Inter Milan Berencana Bawa Marco Verratti Kembali ke Italia

Bola.com, Milan - Pemilik saham mayoritas Inter Milan, Suning Group, dikabarkan Football Italia, tengah menyiapkan tawaran yang besar untuk bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Spekulasi mengenai Verratti berasal dari sang agen, Donato Di Campli. Menurut kabar di Italia, Di Campli membocorkan informasi mengenai ketertarikan Suning ketika sedang bertemu Direktur Olahraga Ascoli, Cristiano Giaretta. 

Kabar mengenai Verratti akan kembali ke Italia memang santer terdengar akhir-akhir ini setelah ia menjalani periode yang kurang bagus di Prancis. Verratti menjadi sorotan tajam media-media di Prancis yang mengkritisi penampilan sang pemain.

Hubungan Verratti yang kurang bagus dengan pelatih PSG saat ini, Unai Emery, juga ditengarai menjadi satu di antara faktor yang bisa mendorong sang pemain pulang ke Italia.

Selain Inter Milan, klub lain yang juga menginginkan jasa Verratti adalah Juventus. Beberapa musim sebelumnya, Juventus disebut sebagai klub yang paling berpeluang untuk membeli Verratti dari Pescara. Predikat 'The Next Andrea Pirlo' yang melekat pada Verratti membuat Juventus kepincut untuk memboyong sang pemain.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer