Sukses


Lazio Singkirkan Inter Milan dari Coppa Italia

Bola.com, Milan - Inter Milan tersingkir dari Coppa Italia 2016-2017 setelah takluk 1-2 dari Lazio pada laga perempat final yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Selasa (31/1/2017) waktu setempat.

Hasil ini membuat Lazio berhak melaju ke semifinal. Klub ibu kota Italia itu akan menunggu pemenang antara AS Roma melawan Cesena yang baru bertanding pada Rabu (1/2/2017).

Pada laga tersebut, Inter Milan memainkan formasi 4-2-3-1 dengan Rodrigo Palacio sebagai ujung tombak. Adapun Lazio mengandalkan skema 4-3-3 dengan Senad Lulic, Felipe Anderson, dan Ciro Immobile di lini depan.

Lazio berhasil membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-20 melalui Felipe Anderson. Memanfaatkan umpan silang Senad Lulic, Felipe Anderson kemudian melepaskan sundulan yang gagal diantisipasi oleh kiper Inter.

Memasuki menit ke-33, Lazio kembali mengancam gawang Inter melalui aksi Immobile. Namun, bola hasil tembakannya masih bisa ditepis oleh Samir Handanovic.

Memasuki babak kedua, Inter melakukan dua pergantian. Pelatih Stefano Pioli memasukkan Mauro Icardi dan Joao Mario untuk menggantikan Rodrigo Palacio dan Ever Banega guna meningkatkan lini serang.

Namun, petaka justru terjadi untuk Inter terjadi pada menit ke-54 setelah Miranda mendapatkan kartu merah karena melanggar Ciro Immobile di kotak terlarang. Lucas Biglia yang menjadi eksekutor pun sukses melakukan tugasnya dan membawa Lazio unggul 2-0 atas Inter Milan.

Pada menit ke-76, Lazio juga harus bermain dengan 10 orang setelah Stefan Radu menerima kartu kuning kedua karena menjatuhkan Mauro Icardi. Dalam kondisi jumlah pemain yang sama, Inter kemudian berusaha memanfaatkan situasi.

Gol yang dinanti publik Giuseppe Meazza akhirnya tercipta pada menit ke-84. Marcelo Brozovic mencetak gol melalui sundulan setelah memanfaatkan umpan Ivan Perisic. Namun, hingga laga usai tak ada lagi gol tercipta.

Susunan pemain:

Inter Milan: 1-Samir Handanovic, 33-Danilo D'Ambrosio, 24-Jeison Murillo, 25-Miranda, 15-Cristian Daniel Ansaldi (17-Gary Medel 58'), 77-Marcelo Brozovic, 7-Geoffrey Kondogbia, 86-Antonio Candreva, 19-Ever Banega (6-Joao Mario 46'), 44-Ivan Perisic, 8-Rodrigo Palacio (9-Mauro Icardi 46')

Pelatih: Stefano Pioli

Lazio: 23-Federico Marchetti, 26-Stefan Daniel Radu, 2-Wesley Hoedt, 3-Stefan de Vrij, 4-Patric, 96-Alessandro Murgia (13-Wallace 78'), 20-Lucas Biglia, 16-Marco Parolo, 19-Senad Lulic (6-Jordan Lukaku 75'), 10-Felipe Anderson (21-Sergej Milinkovic-Savic 74'), 17-Ciro Immobile

Pelatih: Simone Inzaghi

Wasit: Marco Guida

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer