Sukses


Inter Milan Lepas Ranocchia ke Hull City

Bola.com, Hull - Inter Milan resmi melepas Andrea Ranocchia ke Hull City dengan status pinjaman hingga akhir musim 2016-17. 

Kiprah Ranocchia bersama Inter Milan mulai tersendat sejak musim 2015-16, ketika Inter Milan ditangani Roberto Mancini. Sebelumnya, Ranocchia merupakan kapten tim dan pemain pilar di jantung pertahanan Inter Milan ketika masih ditangani Walter Mazzarri.

Pada musim 2015-16, sang pemain sempat menjalani masa peminjaman di Sampdoria pada paruh kedua musim. Namun Ranocchia gagal menarik minat klub tersebut untuk mempermanenkan statusnya.

Sang pemain sempat mendapat tawaran dari Liverpool pada awal musim 2016-17, namun ia ragu untuk hengkang ke Premier League. Pergantian pelatih dari Frank de Boer ke Stefano Pioli tidak juga mengubah nasib sang pemain di Nerazzurri.

Setelah mempertimbangkan kelangsungan karier, Ranocchia memutuskan untuk mengambil risiko dengan hijrah ke Hull City sebagai pemain status pinjaman hingga akhir musim.

Bersama Hull City, Ranocchia akan menggunakan nomor punggung 13. Bek berusia 28 tahun tersebut berpeluang tampil ketika Hull City bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United (1/2/2017).

Saat ini, Ranocchia masih mempunyai kontrak dengan Inter Milan hingga Juni 2019.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer