Sukses

Andriy Shevchenko Ingin Menjadi Pelatih AC Milan

Bola.com, Roma - Pelatih tim nasional Ukraina, Andriy Shevchenko, memiliki mimpi melatih AC Milan suatu saat nanti. Shevchenko merasa AC Milan merupakan klub yang selalu ada di hatinya.

"Saya adalah pelatih tim nasional Ukraina pada saat ini. Namun, saya ingin kembali ke AC Milan suatu hari nanti. AC Milan selalu ada di hati saya," kata Shevchenko kepada Corriere dello Sport.

Shevchenko mengaku masih mengikuti sepak terjang AC Milan selama ini. Pelatih yang kini berusia berusia 40 tahun itu menganggap, AC Milan sebenarnya telah memiliki pelatih yang bagus, yakni Vincenzo Montella.

"Vincenzo Montella merupakan penyerang yang hebat dan kini menjadi pelatih yang bagus. AC Milan memulai musim dengan baik. Menurut saya, dia telah melakukan tugas dengan luar biasa karena mampu menyatukan tim dan memainkan sepak bola yang baik," lanjut Shevchenko.

Saat menjadi pemain, Shevchenko menjadi andalan AC Milan selama dua periode, yakni 1999-2006 dan 2008-2009. Bersama I Rossoneri, Shevchenko mempersembahkan lima gelar juara, termasuk Liga Champions pada musim 2002-2003.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer