Sukses


Chiellini Puji Profesionalitas Bonucci Bersama Juventus

Bola.com, Turin - Pemain Juventus, Giorgio Chiellini, menjelaskan kalau Leonardo Bonucci adalah pemain yang menjunjung tinggi profesionalitas dan sangat mengutamakan kepentingan tim. 

Pada laga melawan Porto, skuat Juventus sempat diterpa prahara kecil setelah Massimiliano Allegri menepikan Leonardo Bonucci sebagai tindakan disiplin karena berargumen dengannya.

Bonucci menyadari kesalahannya dan menerima hukuman yang diberikan Allegri dengan lapang dada untuk menjaga keharmonisan tim.

Chiellini yang merupakan mitra Bonucci di lini pertahanan Juventus menilai jika rekannya tersebut telah menunjukkan sikap profesional dan membuktikan kalau dia sangat peduli dengan nasib klub.

"Pekan ini bukanlah pekan yang menyenangkan untuk Leonardo Bonucci. Namun dia menunjukkan profesionalitas saat tampil dalam laga melawan Empoli.

"Leo selalu mengutamakan kepentingan tim dan kemarin dia menjalani laga yang apik. Kami sangat beruntung bisa bersama-sama di klub ini karena hubungan antar pemain sangat dekat, kami sudah seperti keluarga.

"Kami bisa berargumen berulang kali, tetapi tetap mengutamakan kepentingan tim dan hasil akhir," ungkap Chiellini.

Saat ini, Juventus tengah bersiap menjalani laga leg pertama semifinal Copa Italia menghadapi Napoli Juventus Stadium pada Selasa (28/2/2017) waktu setempat.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer