Sukses


Alvaro Morata Ingin Chelsea Kerja Keras di Markas AS Roma

Jakarta - Alvaro Morata mengirim pesan bagi armada Chelsea yang bakal bersua AS Roma, pada Matchday 4 Liga Champions 2017-2018, tengah pekan ini. Alvaro Morata berharap seluruh rekan-rekannya bakal berjibaku maksimal agar bisa pulang dengan tiga poin.

Pada pertemuan sebelumnya, 19 Oktober 2017, AS Roma hampir membuat Chelsea menelan kekalahan di Stamford Bridge. Sempat tertinggal 1-2, tim asal Italia itu memaksa pertandingan berakhir imbang 3-3.

"AS Roma membuat saya terkesan di London. Seharusnya, mereka pantas menang di kandang kami," kata Morata, dikutip dari Sports Mole.

Namun demikian, Morata menegaskan, The Blues sudah siap meladeni permainan AS Roma. Chelsea datang ke Olimpico dengan tiga kemenangan beruntun.

"Kali ini, sejak awal pertandingan, saya pikir Chelsea akan lebih bersemangat, karena kami sudah mendapat tiga kemenangan beruntun," ujar striker asal Spanyol tersebut.

Saat ini, Chelsea masih berada di puncak klasemen Grup C dengan raihan tujuh poin. The Blues hanya unggul dua angka dari AS Roma. Berbekal itu pula, Alvaro Morata tak ingin Chelsea terpeleset, yang nantinya bisa berimbas sulit lolos ke fase knock-out.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer