Sukses

Liverpool Cetak Rekor Gol di Fase Grup Liga Champions 2017-2018

Bola.com, Liverpool - Liverpool sukses mencetak rekor di Liga Champions 2017-2018 setelah mengoleksi 23 gol selama babak kualifikasi. Jumlah tersebut menjadi yang terbanyak dilakukan klub asal Inggris pada kompetisi bergengsi antarklub Benua Biru tersebut.

Liverpool tercatat mencetak lima gol ke gawang Sevilla, delapan gol ke gawang Spartak Moskow, dan 10 kali membobol gawang Maribor. Klub asal Merseyside pun hanya kebobolan enam kali sepanjang fase grup.

Pencapaian tersebut membuat Liverpool lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup. Pasukan Jurgen Klopp mengoeksi 12 poin berkat raihan tiga kemenangan dan tiga kali imbang.

Sementara itu, Chelsea menjadi tim Inggris kedua tersubur di fase grup Liga Champions musim ini. Pasukan Antonio Conte tercatat menjebol gawang lawan sebanyak 16 kali.

Torehan gol Chelsea lebih banyak satu bola dari Tottenham Hotspur dan dua bola dari Manchester City. Adapun Manchester United menjadi tim Inggris dengan torehan gol paling sedikit musim ini di fase grup dengan raihan 12 gol.

Predikat klub tersubur di fase grup Liga Champions musim ini jatuh ke tangan Paris Saint-Germain. Klub asal Prancis mencetak 25 gol atau lebih banyak dua bola dari Liverpool.

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer