Sukses


Lukaku Terkesan dengan Penampilan Apik Belgia

Bola.com, Bordeaux - Penyerang tim nasional Belgia, Romelu Lukaku, terkesan dengan penampilan apik timnya saat mengalahkan Republik Irlandia dengan skor 3-0, Sabtu (18/6/2016) malam WIB.

Memainkan laga matchday kedua Grup E Piala Eropa 2016 di Stade de Bordeaux, Belgia sempat kesulitan membongkar lini pertahanan Republik Irlandia. Gol yang dinantikan baru tercipta pada menit ke-48 melalui aksi Romelu Lukaku.

Setelah itu, giliran Axel Witsel yang menggandakan keunggulan pasukan Marc Wilmots pada menit-61. Belgia semakin tak terbendung ketika Lukaku kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-70.

"Saya pikir kami bermain bagus dalam hal serangan dan kami bermain bagus juga di lini pertahanan. Kami melakukan apa yang harus dilakukan, kami butuh tiga poin dan berhasil meraihnya," ujarnya.

"Saat ini segala sesuatu yang kami lakukan sangat bagus, lini pertahanan yang solid dan penyerang melakukan apa yang diharapkan. Sekarang saatnya kami memastikan untuk bermain bagus dan lebih bagus lagi," ucap penggawa Everton itu.

Kemenangan telak atas Republik Irlandia membuka asa Belgia untuk melaju ke babak 16 besar. Saat ini, tim berjuluk The Red Devils itu mengoleksi tiga poin dan berada di posisi kedua klasemen sementara Grup E. Belgia akan menutup laga fase grup melawan Swedia di Allianz Riviera, Nice pada 22 Juni 2016.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer