Sukses


Belgia Dibungkam Italia, Courtois Bersitegang dengan Wilmots?

Bola.com, Marseille - Kekalahan 0-2 melawan timnas Italia pada laga pembuka Grup E Piala Eropa 2016, Selasa (14/6/2016), membuat penjaga gawang timnas Belgia, Thibaut Courtois kecewa. Kiper asal klub Chelsea itu bahkan dikabarkan sempat berdebat dengan pelatih Marc Wilmots.

"Saya hanya memberikan kritik yang membangun kepada pelatih, karena saya sedikit frustasi dengan hasil ini. Mungkin, kami tidak melakukan apa yang harus dilakukan dalam pertandingan ini. Ada pelajaran yang bisa dipetik," ungkap Courtois.

Namun, kabar itu segera disanggah oleh Wilmots. pelatih berusia 47 tahun itu menegaskan masih memegang kendali penuh atas kondisi di ruang ganti timnas Belgia.

"Saya memberikan opini kepada para pemain dan begitu juga dengan mereka memberikan opini kepada saya, dan lalu kami berlatih. Tetap saja, saya yang memegang kendali dan membuat keputusan," ujar Wilmots.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Lyon, itu timnas Italia mencetak gol pertama melalui aksi Emanuele Giaccherini pada menit ke-32. Graziano Pelle kemudian menggandakannya pada menit ke-93.

Kekalahan ini membuat timnas Belgia berada di posisi buncit klasemen sementara Grup E Piala Eropa 2016 dengan raihan nilai nol. The Red Devils menjalani laga kedua dengan menghadapi Republik Irlandia, Sabtu (18/6/2016).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer