Sukses


Hummels: Jerman Tak Remehkan Irlandia Utara

Bola.com, Paris - Bek tim nasional Jerman, Mats Hummels, memprediksi laga melawan Irlandia Utara bakal berlangsung sengit. Menurut Hummels, Irlandia Utara bakal tampil dengan semangat juang tinggi.

Laga bertajuk matchday ketiga fase Grup C Piala Eropa 2016 akan berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, Selasa (21/6/2016) malam WIB. Saat ini, Jerman berada di posisi puncak klasemen sementara Grup C dengan koleksi empat poin. Sedangkan Irlandia Utara berada di urutan ketiga dengan raihan tiga poin.

Der Panzer membutuhkan kemenangan untuk mengunci status juara grup. Oleh sebab itu, Hummels tak ingin Jerman memandang sebelah mata kekuatan Irlandia Utara.

"Kami sudah tahu jika Irlandia Utara bukan tim terlemah di grup ini. Namun, mereka memiliki peluang nyata untuk lolos dari fase grup. Kami harus benar-benar waspada karena mereka akan melakukan semua yang bisa dilakukan. Mereka akan berjuang dengan semangat melawan," kata Hummels.

"Kami tentu harus waspada, tetapi jelas kami favorit dalam pertandingan tersebut. Kami harus memberikan penampilan terbaik dan kami yakin akan mengalahkan Irlandia Utara," ucap Hummels.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer